Show simple item record

dc.contributor.advisorIstyakara Muslichah S.E,. MBA.
dc.contributor.authorMinarfa Fira, 13311206
dc.date.accessioned2020-02-20T03:55:34Z
dc.date.available2020-02-20T03:55:34Z
dc.date.issued2020-01-16
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id./123456789/18274
dc.description.abstractTujuan : dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui purchase intention konsumen menggunakan e-commerce. Metodologi Penelitian : Populasi pada penelitian ini sebanyak 200 responden pengguna e-commerce di Indonesia. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibuat melalui Google Form dan dibagikan melalui LINE, Whatsapp dan Instagram. Teknik pengambilan data pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Analisis Regresi Linier dalam penelitian ini digunakan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh tingkat reputation, familiarity, perceived of usefulness, trust, risk , perceived of use, benefit terhadap purchase intention. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS. Hasil : Penelitian ini menyatakan bahwa reputation familiarity, perceived of usefulness, trust, risk , perceived ease of use, dan benefit berpengaruh signifikan terhadap purchase intention.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectfamiliarityen_US
dc.subjectperceived of usefulnessen_US
dc.subjecttrusten_US
dc.subjectrisken_US
dc.subjectperceived ease of useen_US
dc.subjectbenefiten_US
dc.subjectpurchase intentionen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION TERHADAP E-COMMERCEen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record