Show simple item record

dc.contributor.authorGhofirin, Fakhrudin Nur
dc.date.accessioned2017-01-10T02:16:38Z
dc.date.available2017-01-10T02:16:38Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1807
dc.description.abstractPenelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Jackpot Coffe Shop salatiga. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Jackpot Coffe Shop. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda melalui software komputer IBM SPSS23. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga secara parsial maupun bersama-sama terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.publisherUIIen_US
dc.relation.ispartofseriesTugas Akhir;
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.subjectKualitas produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jackpot Coffe Shop Salatigaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record