Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, MBA., Ph.D.
dc.contributor.authorTegar Hakiki Kusuma Bangsa, 14 911 035
dc.date.accessioned2020-01-31T02:35:13Z
dc.date.available2020-01-31T02:35:13Z
dc.date.issued2019-09-24
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/17770
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, pengeluaran sebagai variabel moderasi terhadap perilaku pembelian buku di pasar buku Shopping Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif untuk menguji hipotesis. Jumlah sampel penelitian adalah 135 responden yang merupakan pengunjung yang membeli buku di pasar buku Shopping Yogyakarta. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk terbukti berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku pembelian. (2) pengeluaran terbukti memoderasi pengaruh kualitas produk terhadap perilaku pembelian. (3) harga terbukti berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectproduken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectpengeluaranen_US
dc.subjectperilaku pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN BUKU DI PASAR BUKU SHOPPING YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record