The Phenomenon of Brand Love in Indonesian Market- A Qualitative Investigation
Abstract
Kemunculan Brand love di seluruh dunia mendapat sorotan dari setiap perusahaan untuk dijadikan
sebagai salah satu strategi untuk memimpin di pasar merek. Semakin banyak merek yang dibuat
dengan sempurna, semakin banyak perhatian dari pelanggan setia yang berkaitan dengan salah
satu merek spesifik perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan sifat Brand love di
Indonesia dan faktor yang mungkin meningkat di Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian
kualitatif yang mengungkapkan temuan yang melengkapi Brand Surrealism, Consumer Brand
Identification, dan Brand stimuli yang secara mengejutkan mendukung sebagai faktor dari Brand
love
Collections
- Economics [2152]
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
THE ROLE OF EMPLOYEE’S BRAND UNDERSTANDING, BRAND IDENTIFICATION, AND BRAND COMMITMENT ON THE ESTABLISHMENT OF BRAND CITIZENSHIP BEHAVIOR (Case Study: Employees on Education Institutions)
DIELLA ZUHDIYANI, 14311037 (Universitas Islam Indonesia, 2018-04-13)Pengelolaan merek secara internal atau internal brand management (IBM) adalah usaha strategis oleh organisasi bisnis untuk membimbing para karyawannya agar secara kognitif, afektif, dan perilaku dapat searah dengan nilai-nilai ... -
Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction, Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Smartphone Xiaomi Di Yogyakarta
DIMAS ARI PAMUNGKAS (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-11)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction, dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty pada Pengguna Smartphone Xiaomi di Yogyakarta. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan ... -
Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Terhadap Purchase Intention
WAWAN PRASETIA (Universitas Islam Indonesia, 2021-10-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap purchase intention dan dengan pendekatan theory of planned behaviour (TPB). Responden ...