Show simple item record

dc.contributor.authorAgus Sutanto, 00311300
dc.date.accessioned2020-01-06T04:35:41Z
dc.date.available2020-01-06T04:35:41Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/16868
dc.description.abstractPenelitian ini mempunyai tujuan untuk menjelaskan bagaimana motivasi konsumen terhadap suatu produk. Perusahaan yang memahami konsep motivasi konsumen dalam melakukan pembelian, akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dan merasakan kepuasan terhadap produk yang ditawarkan sehingga konsumen menjadi pelanggan yang loyal. Dalam penelitian ini, produk yang diteliti adalah pasta gigi Close - Up yang diproduksi oleh PT. Unilever. Kuisioner digunakan sebagai data primer clan didukung oleh data sekunder yang diperlukan baik melalui literatur, jumal maupun website. Penelitian ini menggunakan analisis Chi Square, Analisis ini digunakan untuk menguji ada tidaknya perbedaan motivasi konsumen dalam membeli produk pasta gigi Close - Up menurut karakteristik rnereka. Skala pengukuran yang digunakan adalah skala interval, dimana responden penelitian dapat menyatakan pendapat tentang pentingnya suatu obyek penelitian melalui interval atau selisih. Penelitian ini menghasilkan bahwa motivasi tertinggi adalah konsumen yang bergender wanita, dengan tingkat uang saku yang diterima perbulannya antara Rp. 500.000 sampai dengan Rp. 1.000.000.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Perbedaanen_US
dc.subjectMotivasi Konsumenen_US
dc.subjectMembeli Pasta Gigi "Close -Up"en_US
dc.subjectStudi Kasus pada FE UII Yogyakartaen_US
dc.titleAnalisis Perbedaan Motivasi Konsumen dalam Membeli Pasta Gigi "Close -Up" Studi Kasus pada FE UII Yogyakartaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record