Show simple item record

dc.contributor.advisorNgaini, Siti Nurul
dc.contributor.authorSakti, Satria Hanggara
dc.date.accessioned2019-11-20T07:40:34Z
dc.date.available2019-11-20T07:40:34Z
dc.date.issued2019-07-10
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/16590
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah sebagai berikut Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk secara parsial terhadap kepuasan konsumen, Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk secara simultan terhadap kepuasan konsumen, Untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah selurun konsumen kerajinan Manding. Sedangkan sampel penelitian ini berjumlah 96 konsumen. Analisis data menggunakananalisis regresi berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen., kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dimensi responsiveness merupakan dimensi paling tinggi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sedangkan dimensi assurance merupakan dimensi paling rendah berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Nilai koefisen regresi sebesar 0,707 yang berarti variabel kualitas pelayanan merupakan variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sentra Industri Kerajinan Kulit Mandingen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US
dc.Identifier.NIM13311162


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record