Show simple item record

dc.contributor.advisorRatna Roostika, E.E., MAC., Ph.D
dc.contributor.authorDERISTA AURINAWATI, 16911080
dc.date.accessioned2019-04-12T11:32:16Z
dc.date.available2019-04-12T11:32:16Z
dc.date.issued2019-02-25
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/14488
dc.description.abstractTujuan penelitian ini yaitu mengetahui pengaruh pemasaran media sosial (social media marketing) terhadap respon konsumen (customer response). Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif dengan 180 sampel. Untuk menguji validitas dan reliabilitas menggunakan alat analisis SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran sosial media berpengaruh signifikan terhadap respon konsumen. Berdasarkan hasil analisis, maka untuk dapat membangun strategi pemasaran melalui sosial media yang memiliki dampak yang tinggi dalam meningkatkan respon konsumen dapat menggunakan pendekatan tiga buah variable yaitu social media marketing, brand awareness, dan brand image.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpemasaran sosial mediaen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectkesadaran mereken_US
dc.subjectrespon konsumenen_US
dc.titleANALISIS AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP RESPON KONSUMEN (Studi Kasus Homestay Kelas Menengah di Daerah Istimewa Yogyakarta)en_US
dc.typeMaster Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record