Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Al Hasin, MBA.,
dc.contributor.authorNabila Azwida Faradisa, 14311610
dc.date.accessioned2019-03-11T07:37:08Z
dc.date.available2019-03-11T07:37:08Z
dc.date.issued2019-02-15
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/13949
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk : (1) mengidentifikasi pengaruh positif komunikasi merek terhadap citra merek, (2) mengidentifikasi pengaruh positif komunikasi merek terhadap kepercayaan merek, (3) mengidentifikasi pengaruh positif citra merek terhadap kepercayaan merek, (4) mengidentifikasi pengaruh positif kepercayaan merek terhadap loyalitas merek, (5) mengidentifikasi pengaruh positif komunikasi merek, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada pengguna e-Commerce di FE UII. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa pengguna e-Commerce di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 121 dari sebagian Mahasiwa FE UII yang dianggap dapat mewakili populasi. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier sederhana, korelasi (R), determinasi (R2) , uji F dan data diolah menggunakan program SPSS 21. Hasil penelitian menemukan adanya pengaruh positif komunikasi merek terhadap citra merek, pengaruh positif komunikasi merek terhadap kepercayaan merek, pengaruh positif citra merek terhadap kepercayaan merek, pengaruh positif kepercayaan merek terhadap loyalitas merek dan pengaruh positif komunikasi merek, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKomunikasi Mereken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKepercayaan mereken_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.titlePENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK MELALUI MEDIA ONLINE TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA E-COMMERCE (Studi Kasus Pada Pengguna e-Commerce di FE UII)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record