PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK KOSMETIK HALAL DAN RELIGIUSITAS PADA SIKAP TERHADAP KOSMETIK HALAL (Di Daerah Istimewa Yogyakarta)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menunjukan bahwa Pengetahuan pada kosmetik
halal mempunyai hubungan positif terhadap Sikap terhadap Kosmetik halal,
Religiusitas mempunyai hubungan positif terhadap Sikap terhadap Kosmetik halal.
Dalam penelitian ini terdapat dua hipotesis yang di uji pada penelitian ini.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survei dengan
pendekatan kuantitatif. Data penelitian diperoleh dari kuesioner sebanyak 100
responden yang disebarkan pada anak-anak muda/ mahasiswa yang menjadi mayoritas.
Pengujian Hipotesis dilakukan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Pengetahuan pada produk kosmetik halal
mempunyai hubungan positif terhadap Sikap terhadap Kosmetik halal, Religiusitas
mempunyai hubungan positif terhadap Sikap terhadap Kosmetik halal
Collections
- Management [4591]