Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat., M.B.A
dc.contributor.authorImam Reza Arifiyanto, 10311092
dc.date.accessioned2019-01-21T06:08:28Z
dc.date.available2019-01-21T06:08:28Z
dc.date.issued2018-12-10
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/12998
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menunjukan bahwa Pengetahuan pada kosmetik halal mempunyai hubungan positif terhadap Sikap terhadap Kosmetik halal, Religiusitas mempunyai hubungan positif terhadap Sikap terhadap Kosmetik halal. Dalam penelitian ini terdapat dua hipotesis yang di uji pada penelitian ini. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Data penelitian diperoleh dari kuesioner sebanyak 100 responden yang disebarkan pada anak-anak muda/ mahasiswa yang menjadi mayoritas. Pengujian Hipotesis dilakukan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Pengetahuan pada produk kosmetik halal mempunyai hubungan positif terhadap Sikap terhadap Kosmetik halal, Religiusitas mempunyai hubungan positif terhadap Sikap terhadap Kosmetik halalen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengetahuanen_US
dc.subjectReligien_US
dc.subjectSikapen_US
dc.subjectKosmetik halalen_US
dc.titlePENGARUH PENGETAHUAN PRODUK KOSMETIK HALAL DAN RELIGIUSITAS PADA SIKAP TERHADAP KOSMETIK HALAL (Di Daerah Istimewa Yogyakarta)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record