Show simple item record

dc.contributor.advisorSri Hardjanti, Dra., MM.,
dc.contributor.authorCikal Gapai Asa, 14311094
dc.date.accessioned2019-01-10T08:50:14Z
dc.date.available2019-01-10T08:50:14Z
dc.date.issued2018-11-13
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/12569
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran iklan, kesadaran merek, citra merek dan ekuitas merek Mamahke Jogja dengan produk kue di media sosial terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel dalam penelitian ini yaitu kesadaran iklan, kesadaran merek , citra merek, ekuitas merek dan keputusan pembelian. Responden penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi UII yang menggemari produk kue Mamahke Jogja di Yogyakarta. Jumlah sampel penelitian ini adalah 106 orang dengan teknik non probability sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian yang didapat menunjukkan : (a) Bahwa kesadaran iklan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. (b) kesadran merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. (c) citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. (d) ekuitas merek memiliki pengaruh positif dan sigifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkesadaran iklanen_US
dc.subjectkesadaran mereken_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectekuitas mereken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectAnalisis Regresi Linier Bergandaen_US
dc.titlePengaruh Kesadaran Iklan, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Ekuitas Merek Mamahke Jogja dengan Produk Kue di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record