Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Drs. Sumadi, Msi.
dc.contributor.authorElsyafira Anatasya, 12311167
dc.date.accessioned2019-01-10T07:38:39Z
dc.date.available2019-01-10T07:38:39Z
dc.date.issued2018-12-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/12552
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Peranan Persepsi Kualitas Website Terhadap Persepsi Kualitas Produk Dan Minat Beli Produk Fashion Secara Online” (Studi Pada Mahasiswa UII Yogyakarta). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi kualitas website terhadap persepsi kualitas produk dan minat beli produk online. Serta, mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk terhadap minat beli produk online. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta pengguna online shopping. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuesioner. Analisi yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisi deskritip dan kemudian dilanjutkan dengan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas website terhadap persepsi kualitas produk dan minat beli secara online mengalami peningkatan signifikan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpersepsien_US
dc.subjectkualitas websiteen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titlePERANAN PERSEPSI KUALITAS WEBSITE TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN MINAT BELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE (Studi pada Mahasiswa UII Yogyakarta)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record