Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. anas Hidayat, MBA, Ph.D
dc.contributor.authorMiftahul Khair Bakhri, 16911047
dc.date.accessioned2018-11-27T07:00:33Z
dc.date.available2018-11-27T07:00:33Z
dc.date.issued2018-10-22
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11735
dc.description.abstractUntuk lebih memahami kebutuhan pengunjung pada wisata museum di Yogyakarta, makalah ini mengusulkan kerangka konseptual yang mengklasifikasikan means-end theory di tiga tingkatan: atribut produk = expereience quality; nilai-nilai pribadi = perceived value, product knowledge; dan konsekuensi penggunaan = satisfaction dan behavioral intention. Penulis secara empiris menguji seluruh kerangka dalam model penenlitian dengan mensurvei 264 sampel mahasisswa pascasarjana pada universitas-universitas yang ada di Yogyakarta. Uji Analasis SEM (Program AMOS v 23 dan SPSS) digunakan untuk menganalisis pengaruh keseluruhan variabel pada hipotesis yang sudah dibuat. Hasil menunjukkan bahwa kualitas pengalaman pengunjung museum secara langsung mempengaruhi kepuasan, dan / atau tidak langsung mempengaruhi niat perilaku mereka. Pengetahuan produk pengunjung museum secara langsung mempengaruhi kepuasan, dan / atau tidak langsung mempengaruhi niat perilaku mereka. Nilai yang dipersepsikan pengunjung museum secara langsung mempengaruhi kepuasan, dan / atau tidak langsung mempengaruhi niat perilaku mereka.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectteori means-enden_US
dc.subjectkualitas pengalamanen_US
dc.subjectnilai yang dipersepsikanen_US
dc.subjectpengetahuan produken_US
dc.subjectkepuasan dan niat prilakuen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PENGALAMAN TERHADAP NILAI YANG DIPERSEPSIKAN, PENGETAHUAN PRODUK, KEPUASAN, DAN MINAT PERILAKU : MAHASISWA PASCASARJANA (STUDI KASUS : WISATA MUSEUM YOGYAKARTA)en_US
dc.typeMaster Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record