Show simple item record

dc.contributor.advisorMuafi, Dr., S.E., M.Si.
dc.contributor.authorAngga Swasdita Fridantara, 16911007
dc.date.accessioned2018-10-24T08:45:32Z
dc.date.available2018-10-24T08:45:32Z
dc.date.issued2018-10-15
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11382
dc.description.abstractPerusahaan bersaing untuk merebutkan pelanggan dan meraih keunggulan kompetitif. Selain itu mereka juga bersaing dalam merebutkan calon karyawan yang kompeten dalam bidangnya. Angkatan generasi kerja saat ini bergeser pada Generasi Y. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh APJII di tahun 2017, Generasi Y memiliki kontribusi paling besar dalam penggunaan internet, yaitu sebesar 49,52%. Namun dalam pemanfaatan untuk mencari pekerjaan masih rendah, yaitu sebesar 26,19%. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Daya Tarik Perusahaan terhadap Keinginan Melamar Pekerjaan, pengaruh Reputasi Perusahaan terhadap Keinginan Melamar Pekerjaan, pengaruh E-recruiment terhadap Keinginan Melamar Pekerjaan dan pengaruh Daya Tarik Perusahaan terhadap Keinginan Melamar Pekerjaan yang dimediasi oleh eputasi Perusahaan. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa jurusan Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia yang masih aktif dengan jumlah 92 Responden. Metode Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Data diolah dengan menggunakan program SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Daya Tarik Perusahaan berpengaruh positif terhadap Keinginan Melamar Pekerjaan, Reputasi Perusahaan berpengaruh positif terhadap Keinginan Melamar Pekerjaan, E-recruiment tidak berpengaruh terhadap Keinginan Melamar Pekerjaan dan Reputasi Perusahaan terbukti memediasi pengaruh Daya Tarik Perusahaan terhadap Keinginan Melamar Pekerjaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectDaya Tarik Perusahaanen_US
dc.subjectE-recruitmenten_US
dc.subjectKeinginan Melamar Pekerjaanen_US
dc.subjectGenerasi Yen_US
dc.titlePengaruh Daya Tarik Perusahaan dan E-recruitment terhadap Keinginan Melamar Pekerjaan pada Calon Karyawan Generasi Y: Peran Reputasi Perusahaan sebagai Variabel Mediasien_US
dc.typeMaster Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record