Browsing by Subject "kepuasan konsumen"
Now showing items 1-20 of 43
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Produk Mobil Suzuki Ertiga Dengan Metode Structural Equation Modeling (SEM)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Mobil adalah salah satu model transportasi yang digunakan manusia untuk menunjang aktivitas sehari-hari sehingga permintaan mobil banyak membuat para produsen mobil bersaing untuk menawarkan produk mereke. Kepuasan konsumen ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Layanan PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk Kantor Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta, dengan variabel dari kualitas pelayanan yang digunakan adalah tangibles, ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI MITRA UTAMA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Pada Perusahaan Jasa Ekspedisi Mitra Utama”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat harapan konsumen mengenai kualitas pelayanan Perusahaan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN REAL7 BARBERSHOP YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dan harapan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Real7 Barbershop yang diharapkan oleh konsumen setelah menerima pelayanan dari Real7 Barbershop dan apa saja yang harus ... -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PLANET FUTSAL DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PLANET FUTSAL DI YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah dimensi-dimensi kualitas ... -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-18)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah dimensi-dimensi kualitas ... -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah dimensi-dimensi kualitas ... -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah dimensi-dimensi kualitas ... -
Analisis Pengaruh Interaksi Personal, Aspek Fisik, dan Variasi Keragaman Produk terhadap Kepuasan Konsumen Toko Pembantu Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Interaksi Personal, Aspek Fisik, dan Variasi Keragaman Produk terhadap Kepuasan Konsumen Toko Pembantu Yogyakarta". Secara garis besar, penelitian ini membahas pengaruh positif ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT. Bank Mandiri UGM Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh kualitas Jasa Terhadap Konsumen dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Cabang UGM Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di Bank Mandiri Cabang UGM Yogyakarta yang berlokasi sekip Blok L ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Cik Di Tiro Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesoa (PERSERO) Tbk. Cabang Cik Di Tiro Yogyakarta. Penelitan dilakukan di Bank Rakyat Indonesi ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE INDONESIA PADA MAHASISWA FE UII PENGGUNA SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)E-commerce membawa peluang bisnis besar seperti penjualan produk dan penyediaan layanan online dan pertumbuhan pendapatan untuk perusahaan seperti e-retailer terutama karena sifatnya yang mudah dan interaktif, biaya yang ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Dengan Pendekatan Metode Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Beragamnya jenis lembaga bimbingan pendidikan bahasa Inggris yang ada menyebabkan persaingan antara unit usaha yang sejenis semakin lama semakin ketat. Pada situasi yang sangat kompetitif ini, hanya lembaga pendidikan yang ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Di Lampung Terhadap Kualitas Layanan Marketplace Dengan Menggunakan Metode Electronic Service Quality (E-Servqual) Dan Importance Performance Analysis (Ipa)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-06)Memasuki tahun 2020, dunia dilanda pandemi virus corona yang menyebar dengan cepat ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pembatasan jarak fisik menyebabkan aktivitas banyak dilakukan dari rumah termasuk belanja memenuhi ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Akuntansi terhadap Pelayanan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(UII Yogyakarta, 2007)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Indonesia lUll), dengan variabel dari kualitas ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Akuntansi terhadap Pelayanan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Indonesia (UII), dengan variabel dari kualitas ... -
Determinasi Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Skripsi ini berjudul “Determinasi Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul”. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas konsumen di toko sentra batik ... -
Factors Influencing Consumer Brand Switching Behavior Among University Students In Indonesia Telecommunication Service Provider
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-11)Kualitas jasa dan perilaku berpindah merek merupakan factor-faktor yang dapat mempengaruhi pangsa pasar dan keuntungan dari perusahaan jasa. Namun, penelitian mengenai isu ini masih terbatas di Indonesia terutama pada ... -
Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Dari Aplikasi Travel Online Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen, untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kepuasan konsumen terhadap keluhan konsumen, untuk ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PENGGUNA E-MONEY BERBASIS APLIKASI PADA APLIKASI GO PAY
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-26)Era revolusi indutri keempat memberikan dampak kegiatan ekonomi untuk beralih menjadi ekonomi berbasis digital, sehingga memberikan kemudahan kegiatan ekonomi bagi masyarakat. Salah satunya transaksi ekonomi digital ...