Browsing by Subject "Rumah Makan"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Atribut Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Fuzzy-Service Quality (Studi Kasus Pada Resto Yum Chicken Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-06)Pandemi yang melanda Indonesia menyebabkan penurunan pendapatan UMKM dari berbagai sektor, salah satunya adalah UMKM yang bergerak dibidang industri rumah makan. Selain itu banyaknya persaingan antar rumah makan di Kota ... -
Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, dan Price Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, dan Price Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta". Secara garis besar membahas mengenai ... -
Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, dan Price terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, dan Price Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta". Secara garis besar membahas mengenai ... -
ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA SEKTOR PARIWISATA DI PROVINSI JAWA BARAT
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat perubahan atau peningkatan penyerapan tenaga kerja di Provinsi Jawa Barat melalui sektor pariwisata. Data yang digunakan adalah data sekunder dan model yang digunakan adalah ... -
APLIKASI AUGMENTED REALITY LOCATION BASED SERVICE RUMAH MAKAN DI SEKITAR UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA BERBASIS ANDROID
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-15)Universitas Islam Indonesia (UII) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta tertua di Indonesia. Lokasi kampus UII terpadu yang berada di Jln. Kaliurang KM.14,5 yang banyak memiliki mahasiswa. Dengan banyaknya mahasiswa ... -
INTEGRASI LEAN SERVICE DAN SIX SIGMA UNTUK MENGURANGI WAKTU TUNGGU DI RESTAURANT CEPAT SAJI ( Studi kasus di Jank Jank Wings )
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-14)Pada tahun 2015 muncul sebuah perusahan makanan yang terkenal denga nama Jank Jank Wings ditengah banyaknya perkembangan indusri makanan. Banyaknya pertumbuhan dan perkembangan dalam sektor industri makanan mebuat pelanggan ... -
Pengembangan Strategi Bisnis Kuliner Yang Kompetitif Dengan Penerapan Blue Ocean Strategy (Studi Kasus : Rumah Makan Ayam Bacem Pak Kromo)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Bisnis makanan (kuliner) merupakan salah satu bisnis yang dewasa ini berkembang pesat dan memiliki potensi berkembang yang cukup besar. Sudah banyak pelaku usaha yang meraup untung dari usaha kuliner ini. Namun tidak ... -
RANCANGAN PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGY SEBAGAI UPAYA UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN BISNIS DI BIDANG KULINER
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-01)Pertumbuhan jumlah industri rumah makan di Indonesia ini disebabkan karena daya jual dan daya permintaan yang tinggi dari konsumen sehingga industri rumah makan ini berpengaruh besar terhadap karkteristik konsumen dalam ...