Browsing by Subject "Integrated Marketing Communication"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Strategi Integrated Marketing Communication IKEA Indonesia dalam Menghadapi Persaingan Bisnis di Bidang Furniture dan Home Furnishings
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-16)Furniture saat ini tidak hanya sekedar menjadi perabot rumah tangga atau penghias rumah, tetapi saat ini banyak orang mulai menjadikan konsep Furniture yang terintegrasi sebagai pilihan. Persaingan di industri Furniture ... -
Analisis Strategi Promotional Mix Produk “AIA Life Secure” Pada Perusahaan Asuransi PT. AIA Financial
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Bella Claudia Aditta Adam. 12321039. Analisis Strategi Promotional Mix Produk “AIA Life Secure”Pada Perusahaan Asuransi PT. AIA Financial. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi Ilmu Sosial ... -
Penerapan Integrated Marketing Communication Berdasarkan Purchase Intention Dalam Program Pemasaran Artisan Tea (Studi Kasus di PT. Perkebunan Teh Tambi)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini meneliti mengenai sebuah perusahaan yang beroperasi di industri perkebunan yang melakukan pemasaran melalui B2B dan B2C namun masih kurang di bidang digital marketing, dengan produksi yang berlokasi di ... -
PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION MELALUI INTERNET OF THINGS DALAM PROGRAM PEMASARAN CLOSING QUALITY AGENT (STUDI KASUS DI PT. REGAR SPORT INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)PT. Regar Sport Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang industri garmen yang sudah cukup besar di Jawa Tengah. Saluran distribusi yang dilakukan perusahaan untuk menyampaikan produknya kepada konsumen melalui ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Nawazena Pictures dalam Membangun Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Persaingan usaha di bidang industri kreatif membutuhkan inovasi simultan agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada konsumennya sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggannya. Penelitian ini bertujuan mendeskripsik ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Berjaringan Studi Deskriptif pada I-Radio Yogyakarta dan Prambors Yogyakarta dalam Menarik Pengiklan Lokal
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Kresnawan. 05331094. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Berjaringan.Studi Deskriptif pada I-Radio Yogyakarta dan Prambors Yogyakarta dalam Menarik Pengiklan Lokal. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, ... -
Studi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Batik " Sidomulyo " Di Solo
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perkembangan dunia usaha pada saat ini semakin pesat, hal ini ditandai dengan adanya berbagai macam produk yang ditawarkan oleh banyak produsen di pasar. Dalam hal ini perusahaan dituntut untuk bekerja secara lebih efektif ... -
Studi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Batik "Sidomulyo" di Solo
(UII Yogyakarta, 2005)Perkembangan dunia usaha pada saat ini semakin pesat, hal ini ditandai dengan adanya berbagai macam produk yang ditawarkan oleh banyak produsen di pasar. Dalam hal ini perusahaan dituntut untuk bekerja secara lebih efektif ... -
Tugas Akhir Rancang Bangun dan Implementasi Bisnis Laksana Boga
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pentingnya ekuitas merek pada perusahaan retail dalam upaya mengejar peningkatan keuntungan pada aspek keuangan. Perusahaan ritel harus terus menerus meningkatkan ekuitas merek dan menekankan peran penting dari ekuitas ...