Browsing by Author "Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D."
Now showing items 1-9 of 9
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERCEIVED FLOW DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TRAVELOKA
Septian Wisnu Saputra, 15911085 (Universitas Islam Indonesia, 2018-06-29)This research is conducted to analyze the influence of website quality, perceived flow, customer satisfaction and purchase intention on the website Traveloka. The SOR (stimulus-organism-response) framework is used as the ... -
ANALISIS STANDARISASI DAN KUSTOMISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK MANDIRI CABANG UNY YOGYAKARTA
Sarah Cesar Riani, 14311053 (Universitas Islam Indonesia, 2018-11-13)Era informasi yang terjadi saat ini banyak pesaing telah mengetahui cara untuk mematahkan strategi lawannya terutama di perusahaan jasa perbankan. Perbankan perlu untuk menyeimbangkan kustomisasi dan standarisasi layanan ... -
Dampak Ekuitas Merek Dan Kualitas Web Seluler Terhadap Niat Menggunakan M-Commerce
FENDRI RESWANTO (Universitas Islam Indonesia, 2021-12-24)Penelitian ini dilakukan adalah untuk menganalisa penerapan model TAM yang di kembangkan, dengan mengabungkan pengaruh ekuitas merek dan kualitas web seluler sebagai penentu persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi ... -
Orientasi Pasar dan Inovasi Pelayanan Terhadap Nilai Keuntungan Konsumen pada Kasus Peritel Supermarket
Putri, Oppy Septiasari (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Saat ini Daerah Istimewa Yogyakarta mulai mengalami kenaikan pesat pertumbuhan perusahaan ritel. Berbagai perusahaan ritel ternama berkembang dengan cepat serta bersaing dengan mengarahkan orientasi pasar yang terlah mereka ... -
Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Terhadap Purchase Intention
WAWAN PRASETIA (Universitas Islam Indonesia, 2021-10-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap purchase intention dan dengan pendekatan theory of planned behaviour (TPB). Responden ... -
PENGARUH FLEKSIBILITAS, INTERAKTIVITAS, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN E-COMMERCE DI INDONESIA
ARDIAN CAHYONO, 15911072 (Universitas Islam Indonesia, 2019-01-25)Pertumbungan teknologi dapat menciptakan peluang bagi pebisnis atau perusahaan dalam memudahkan bertransaksi, contohnya adalah e-commerce. Kemajuan e-commerce tidak dapat terhindar dari pesatnya perkembangan internet. Hal ... -
Pengaruh Komunikasi Sosial Media Terhadap Niat Beli Pelanggan Pada Brand H&M di Yogyakarta
Nurul Septya Magisa (Universitas Islam Indonesia, 2021-03-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Komunikasi Sosial Media Terhadap Niat Beli pelanggan Pada Brand H&M di Yogyakarta dan dengan pendekatan theory of planned behaviour (TPB). Responden dalam penelitian ... -
Peran Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dalam Mendorong Niat Beli Secara Online
ADITYA INDRA W (Universitas Islam Indonesia, 2021-11-30)Perkembangan teknologi dan kondisi pandemi yang membatasi pergerakan masyarakat memicu peningkatan penggunaan platform belanja online. Oleh karena itu, perlu dianalisis lebih mendalam faktor-faktor yang meningkatkan minat ... -
Persepsi Keaslian, Ekuitas Merek, dan Niat Pilihan Merek : Restoran Etnik (Jawa)
Palupi Handayani, 15311105 (Universitas Islam Indonesia, 2020-01-15)Di era sekarang ini, telah banyak Restoran Restoran yang berdiri dengan tema Etnis. Maka dari itu, Restoran harus bisa menyeimbangkan dan mengungguli pesaingnya dengan cara menciptakan Persepsi Keaslian kepada konsumen ...