Browsing by Author "Drs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.D."
Now showing items 1-8 of 8
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN ONLINE DAN PASCA-ONLINE MAHASISWA DI YOGYAKARTA PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE
Wan Farahghina Afritami, 15311100 (Universitas Islam Indonesia, 2019-06-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Online dan Pelajar Post-Online di Yogyakarta dalam Aplikasi Shopee Online Shopping. Data yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang MempengaruhiBrand Equity Pada Perbankan Swasta
Mu’izzalAgilTriagani, 14311578 (Universitas Islam Indonesia, 2018-10-17)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhibrand equity pada perbankan swasta. Data penelitian ini dikumpulkan dari 200 mahasiswa Universitas Islam Indonesia, dianalisis menggunakan ... -
Analisis Hubungan Kepuasan Pelanggan, Citra Merek Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Handphone Samsung (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Handphone Samsung Di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Uii Yogyakarta)
Billy Febrian Ghafar (Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini dilakukan untuk melihat hubungan antara kepuasan pelanggan, citra merek, dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna handphone Samsung di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas ... -
Analisis Pengaruh Keramahan Lingkungan terhadap Green Trust, Green Satisfaction dan Green Perceived Quality pada Konsumen The Body Shop di Yogyakarta
MAELA ROHMAN NINDI, 14311663 (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-05-11)Studi ini bertujuan untuk meneliti ada atau tidaknya Pengaruh positif Keramahan Lingkungan pada Green Trust, dan mengeksplorasi efek mediasi dari Green Satisfaction dan Green Perceived Quality. Sebanyak 200 konsumen yang ... -
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DI YOGYAKARTA
Fadhilla Nanda Kharisma, 14311373 (Universitas Islam Indonesia, 2018-09-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality dan perceived value terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Go-Jek di Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang ... -
In-App Purchases On Mobile Gaming: What Makes Player Willing To Pay Based On Perceived Values
RANDY PRAKOSO TIRTASAMITA (Universitas Islam Indonesia, 2020-12-02)The mobile gaming industry has garnered a high place in the global market. This emerging market has allowed the mobile game industry to be able to implement multiple form of business model to increase its profitability. ... -
Pengaruh Kredibilitas Selebriti Endorser Terhadap Sikap Dan Minat Beli Konsumen Pada Produk Pond’s Men
Muhammad Halid (Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini menjelaskan tentang pengaruh selebriti endorser terhadap sikap dan minat beli konsumen pada produk POND’S MEN serta menemukan variabel apakah yang dapat mempengaruhi sikap dan minat beli konsumen. Penelitian ... -
Peran Atribut Produk dan Sikap Menolak Resiko Terhadap Niat Beli Serta Perasaan Paska Beli Sepatu Olahraga Palsu
Fahmy, Muhammad Noor, 10311677 (Universitas Islam Indonesia, 2014-12-11)This research aimed to investigate the influence of extrinsic cues and intrinsic cues and risk aversion towards purchase intention and post-purchase feelings of counterfeited sport shoes. This research study expected to ...