Browsing by Title
Now showing items 7659-7678 of 48079
-
Analisis Sifat Mekanik Produk Emboss Pada Sandal Berbahan Karet
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Sandal merupakan peralatan yang memiliki fungsi utama sebagai pelindung telapak kaki dari benturan, kotoran, dan menghangatkan kaki saat temperatur dingin. Saat ini perkembangan fungsi dan kegunaan sandal sudah mencakup ... -
Analisis Signifikansi Makna yang Dirasakan dalam Penentuan Posisi Strategis Destinasi Wisata Galeri Seni “achieve Art Space” Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh dari citra destinasi dan kualitas destinasi terhadap persepsi bermakna dan niat mengunjungi kembali pada destinasi wisata galeri seni “Achieve Art Space” ... -
Analisis Sikap Akuntan terhadap Pengungkapan Informasi Perubahan Harga
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Sikap dan Keyakinan Konsumen terhadap Atribut Toko Swalayan Gading Mas Depok - Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Perkembangan dunia usaha di Indonesia saat ini mengalami instabilitas akibat dari keadaan ekonomi dan politik negara kita. Kondisi ini berpengaruh juga pada persaingan antar toko swalayan di Daerah Jstimewa Yogyakarta, ... -
Analisis Sikap dan Norma Subyektif Konsumen sebagai Nasabah ATMANDIRI (Studi Kasus pada Mahasiswa FE UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2003-05-14) -
Analisis Sikap dan Norma Subyektif terhadap Minat Menjadi Nasabah SMS Banking Mandiri Berdasarkan Teori Tindakan Beralasan
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Sikap dan Penilaian Konsumen dalam Menggunakan Jasa PT. Pos Indonesia ( Persero) Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Sikap berguna bagi pemasaran dalam banyak cara seperti keefektifan dalam kegiatan pemasaran dimana perubahan sikap konsumen memberikan satu pengaruh bagi perusahaan, oleh karena itu perusahaan harus dapat memperoleh manfaat ... -
Analisis Sikap dan Penilaian Konsumen dalam Menggunakan Jasa PT. Pos Indonesia (Persero) Pekalongan
(UII Yogyakarta, 2006)Sikap berguna bagi pemasaran dalam banyak cara seperti keefektifan dalam kegiatan pemasaran dimana perubahan sikap konsumen memberikan satu pengaruh bagi perusahaan, oleh karena itu perusahaan harus dapat memperoleh manfaat ... -
Analisis Sikap dan Penilaian Konsumen dalam Menggunakan Jasa PT. Pos Indonesia (Persero) Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Sikap berguna bagi pemasaran dalam banyak cara seperti keefektifan dalam kegiatan pemasaran dimana perubahan sikap konsumen memberikan satu pengaruh bagi perusahaan, oleh karena itu perusahaan harus dapat memperoleh manfaat ... -
Analisis Sikap dan Penilaian Konsumen terhadap Atribut Hotel Jayakarta Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Sikap dan Penilaian Konsumen terhadap Atribut-Atribut Produk Air Minum Isi Ulang Hi-Fresh di Wilayah Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Sikap dan Penilaian Konsumen terhadap Variabel Bauran Pemasaran pada Produk Kartu Telpon Prabayar simPati
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Sikap dan Penilaian Pasien terhadap Kualitas Pelayanan di Rumah Sakit Islam Hidayatullah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Rumah sakit menghasilkan produk yang berbentuk jasa. Dalam memilih suatu mmah sakit untuk merawat pasien, konswnen akan mempertimbangkan banyak hal, baik dari segi kua1itas pelayanan medis dan non medis, lokasi rumah sakit ... -
Analisis Sikap dan Perilaku Konsumen terhadap Handphone Merek Nokia di Kota Surakarta Studi pada Pelanggan Kartu Hallo
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian tentang "Sikap dan perilaku Konsumen Terhadap Handphone Merek Nokia di Kota Surakarta Studi Pada Pelanggan Karto Hallo" bertujuan untuk memperoleh gambaran yang lengkap tentang keyakinan terhadap atribut yang ... -
Analisis Sikap Dan Persepsi Wisatawan Dalam Mengelola Sampah Di Kawasan Pariwisata Kota Yogyakarta (Studi Kasus Di Tugu Yogyakarta dan Malioboro)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-31)Malioboro dan Tugu Yogyakarta merupakan ikon dari pariwisata Kota Yogyakarta dimana menjadi destinasi favorit wisatawan yang berkunjung. Dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung berpotensi menimbulkan sampah. Penelitian ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Bimbo Fashion and Shoes Delanggu Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Dunia bisnis mengalami perkembangan yang pesat dewasa ini, yang ditandai dengan persaingan bisnis yang semakin besar. Upaya yang dilakukan dengan rnengkombinasikan berbagai fungsi yang ada di perusahaan secara optimal. ... -
Analisis Sikap Konsumen Terhadap Atribut Cakra Kembang Sport Centre Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut Cakra Kembang Sport Centre Yogyakarta. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variable bebas yaitu: Jenis -jenis olahraga, kemampuan SDM, service ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Iklan Media Televisi Pasta Gigi Pepsodent
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Lembah Fitness Centre Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumcn terhadap atribut Lembah Fitness Centre Yogyakarta. Variabel dalam penelitin ini terdiri dari variable bebas yaitu: lokasi, kelengkapan alat olahraga, desain tempat, ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Kartu GSM Pra - Bayar IM3 Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)