Browsing by Title
Now showing items 4838-4857 of 48720
-
Analisis Pengaruh Aspek Pendidikan Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia Tahun 1990 – 2018
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana aspek-aspek pendidikan berpengaruh atau tidaknya terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia dalam kurun waktu tahun 1990 hingga tahun 2018. Alat analisis yang digunakan ... -
Analisis Pengaruh Atribut Jasa Larissa Skin Care and Hair Treatment Yogyakarta terhadap Kepuasan Konsumen
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah atribut-atribut Larissa berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan atribut apa yang paling memnensaruhi seseorang dalam menggunakan jasa perawatan maupun ... -
Analisis Pengaruh Atribut Jasa Larissa Skin Care and Hair Treatment Yogyakarta terhadap Kepuasan Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah atribut-atribut Larissa berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan atribut apa yang paling mempnengaruhi seseorang dalam menggunakan jasa perawatan maupun ... -
Analisis Pengaruh Atribut Jasa terhadap Keputusan Pemilihan Jasa Transportasi pada P.O. Safari Dharma Raya di Temanggung
(Universitas Islam Indonesia, 2001) -
Analisis Pengaruh Atribut Marketing Mix terhadap Keputusan Beli Konsumen di Perusahaan Otomotif Sepeda Motor Honda (Studi Kasus pada Dealer Tugu Sekawan- Ahass 1820 di Kudus)
(UII Yogyakarta, 2006)Terjadi banyak perubahan dalam dunia bisnis di Indonesia saat ini, hal ini disebabkan berbagai situasi yang terjadi, baik itu yang menyangkut internal perusahaan maupun eksternal perusahaan. Terutama dari lingkungan ... -
Analisis Pengaruh Atribut Marketing Mix terhadap Keputusan Beli Konsumen di Perusahaan Otomotif Sepeda Motor Honda (Studi Kasus pada Dealer Tugu Sekawan- AHASS 1820 di Kudus)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Terjadi banyak perubahan dalam dunia bisnis di Indonesia saat ini, hal ini disebabkan berbagai situasi yang terjadi, baik itu yang menyangkut internal perusahaan maupun eksternal perusahaan. Terutama dari lingkungan ... -
Analisis Pengaruh Atribut Marketing Mix terhadap Keputusan Beli Konsumen di Perusahaan Otomotif Sepeda Motor Honda (Studi Kasus pada Dealer Tugu Sekawan- AHASS 1820 di Kudus)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Terjadi banyak perubahan dalam dunia bisnis di Indonesia saat ini, hal ini disebabkan berbagai situasi yang terjadi, baik itu yang menyangkut internal perusahaan maupun eksternal perusahaan. Terutama dari lingkungan ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Simcard CDMA Flexi ( Study kasus mahasiswa FE UII condong catur Jogjakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini menjelaskan tentang seberapa besar pengaruh atribut terhadap keputusan pembelian suatu produk, dalam hal ini produknya adalah simcard CDMA Flexi.Yang akan dipastikan bahwa atribut yang paling dominan adalah ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Simcard IM3 (Studi Kasus : Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Skripsi ini menganakat judul “ Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan konsumen produk simcard IM3 “ ( Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia ). Secara garis besar membahas ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian T-Shirt "In Tee-Shirt" di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan suatu cara yang tepat untuk menanganinya. Konsumen adalah aset bagi perusahaan dan memherikan kepuasan kepada mereka menjadi suatu keharusan yang tidak bisa ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Ulang Kecap Bango Di Kabupaten Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Suatu perusahaan dalam melaksanakan kegiatannya sangat dipengaruhi oleh jumlah permintaan konsumen dari produk yang dihasilkan. Untuk itu harus diusahakan suatu cara yang tepat untuk mempengaruhi jumlah pennintaan konsumen ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalammembeli Busana Muslim Di Toko Al – Fath Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini memliki 2 tujuan yaitu untuk mengidentifikasi atribut-atribut produk yang meliputi Kualitas (X1), Merek (X2), Model (X3), dan Harga (X4) yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli (Y) busana muslim, ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Membeli Rokok Gudang Garam International (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004-11-03)Atribut produk adalah karakteristik atau identitas yang dimiliki oleh sebuah produk yang berfungsi sebagai alat bersaing dengan produk sejenis. Sejalan dengan definisi tersebut, rokok Gudang Garam International sebagai ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kebab Turki Baba Rafi Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kebab Turki Baba Rafi Di Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya perilaku konsumen ikut menentukan tercapainya ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Pocari Sweat Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Didalam bidang pemasaran Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan berbagai cara yang tepat untuk menanganinya. Konsumen merupakan aset bagi perusahaan dan memberikan kepuasaan kepada mereka menjadi ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pernbelian Pakaian Terhadap Konsumen Pesta 42 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan suatu cara yang tepat untuk menanganinya. Konsumen adalah aset bagi perusahaan dan memberikan kepuasan kepada mereka menjadi suatu keharusan yang tidak bisa ... -
Analisis Pengaruh Audit Capacity Stress, Audit Tenure, dan Skeptisisme Terhadap Kualitas Audit (Studi Kasus di Kantor Akuntan Publik Y Wilayah Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Kualitas audit menjadi elemen penting dalam memastikan keandalan informasi keuangan suatu entitas. Kualitas audit yang baik membantu membangun kepercayaan pemangku kepentingan, seperti investor, kreditor, dan regulator, ... -
ANALISIS PENGARUH AUDIT TENURE, UMUR LISTING, MANAGEMENT TURNOVER DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2014-2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh audit tenure, umur listing, managemet turnover dan corporate governance terhadap audit report lag. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah audit report lag, sementara ... -
Analisis Pengaruh Ban Bekas Sebagai Pengganti Agregat Kasar Dengan Penambahan Admixture Damdex Terhadap Kuat Tekan Dan Kuat Tarik Belah Beton
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-31)Beton pada umumnya terdiri dari tiga penyusun utama diantaranya adalah air, semen dan agregat baik agregat halus maupun agregat kasar. Pada penelitian ini penulis menambahkan limbah ban bekas sebagai pengganti sebagian ... -
Analisis Pengaruh Bank Syariah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Tahun 2013-2020
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana perbankan syariah berdampak pada pertumbuhan ekonomi Indonesia. Untuk mendukung penelitian ini, kami menggunakan data time series dari Laporan Keuangan ...