Browsing by Title
Now showing items 13926-13945 of 48079
-
Fanatisme Otaku Terhadap Anime One Piece (Studi Kasus Pada Komunitas Nakama Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-15)Anime (animasi Jepang) yang saat ini memiliki kepopuleran di masyarakat mengakibatkan munculnya beragam produk anime seperti action figure, poster, komik, bahkan film animasi seperti One Piece yang saat ini menjadi anime ... -
Fanwar Fandom K-Pop Secret Number
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-28)Dunia musik yang sering terdengar di telinga masyarakat Indonesia, K-Pop (Korean Pop) memiliki banyak peminatnya khususnya bagi girl group atau boyband yang sering muncul dihadapan masyarakat luas. Salah satunya adalah ... -
Farm-Housing: Affordable Housing Based On Aeroponics Farming In Charlotte
(UII, 2016)Farm- Housing: Affordable Housing Based On Aeroponics Farming in Charlotte merupakan sebuah gagasan baru mengenai perancangan hunian terjangkau yang menyasar masyarakat miskin di Charlotte. Isu makro yang diangkat merupakan ... -
Farm-Housing: Affordable Housing Based On Aeroponics Farming In Charlotte
(UII, 2016)Farm- Housing: Affordable Housing Based On Aeroponics Farming in Charlotte merupakan sebuah gagasan baru mengenai perancangan hunian terjangkau yang menyasar masyarakat miskin di Charlotte. Isu makro yang diangkat merupakan ... -
Fashion and Beauty Center Transformasi Metroseksual di Dunia Fashion dan Kecantikan pada Penataan Ruang dan Fasad Bangunan
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Seperti negara-negara Timur yang sedang berkembang, Indonesia terus menerus menyerap berbagai gaya hidup dari bangsa Barat yang dianggap menarik oleh penduduk Indonesia karena satu alasan mendasar yaitu perbedaan. ... -
Fashion Center (Pusat Informasi Mode) di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2000)Mode adalah sesuatu yang dinamis, cepat berubah, dan desainer adalah seorang yang menawarkan alternatif baru dalam berbusana kepada masyarakat pemakai. Inovasi-inovasi baru yang muncul dari tangan desainer akan dilihat ... -
Fashion Center (Pusat Informasi Mode) di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2000)Mode adalah sesuatu yang dinamis, cepat berubah, dan desainer adalah seorang yang menawarkan alternatif baru dalam berbusana kepada masyarakat pemakai. Inovasi-inovasi baru yang muncul dari tangan desainer akan dilihat ... -
Fashion Center (Pusat Informasi Mode) di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2000)Mode adalah sesuatu yang dinamis, cepat berubah, dan desainer adalah seorang yang menawarkan alternatif baru dalam berbusana kepada masyarakat pemakai. Inovasi-inovasi baru yang muncul dari tangan desainer akan dilihat ... -
Fashion Center di Yogjakarta Sebagai Wadah Kegiatan Informasi (Fashion Workshop), Promosi dan Pemasaran dengan Pendekatan Karakter-karakter Fashion
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Semakin berkembangnya teknologi di bidang informasi dan komunikasi sekarang ini, membawa orang untuk dituntut semakin kritis untuk mencari sesuatu yang lain dari pada yang lain atau istilahnya "ngetrend" dalam mengenakan ... -
Fashion Center di Yogyakarta Dengan Penekanan Perancangan Transformasi Bentuk Batik Motif Parang
(UII Yogyakarta, 2011)Banyak desainer dan agency-agency model di Yogyakarta meramaikan industry fashion Indonesia.yang di mana sering sekali diadakan di hotel, mall,dan di bangunan bersejarah di Yogyakarta. Untuk itu diperlukan suatu sarana ... -
Fashion Center di Yogyakarta Dengan Penekanan Perancangan Transformasi Bentuk Batik Motif Parang
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Banyak desainer dan agency-agency model di Yogyakarta meramaikan industry fashion Indonesia.yang di mana sering sekali diadakan di hotel,mall,dan di bangunan bersejarah di Yogyakarta . Untuk itu diperlukan suatu sarana ... -
Fashion Center di Yogyakarta: Sebagai Wadah Kegiatan Informasi (Fashion Workshop), Promosi dan Pemasaran dengan Pendekatan Karakter-karakter Fashion
(UII Yogyakarta, 2006)Semakin berkembangnya teknologi di bidang informasi dan komunikasi sekarang ini, membawa orang untuk dituntut semakin kritis untuk mencari sesuatu yang lain dari pada yang lain atau istilahnya "ngetrend" dalam mengenakan ... -
Fashion Society Center Eksplorasi Bentuk Ruang dan Penampilan Bangunan sebagai Penunjang Kegiatan yang Promotif dan Atraktif
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Mode adalah gaya hidup yang selalu berubah, mengikuti Zaman dan selalu berputar mengikuti sebuah irama. Harus diakui bahwa mode merupakan bagian terbesar yang mempengaruhi manusia. Mode bisa dikatakan seperti artis Layar ... -
Fasilitas Akomodasi di Kawasan Danau Ranau Sumatera Selatan Citra Arsitektur Marga Ranau sebagai Penentu Konsep Perancangan
(Universitas Islam Indonesia, 1999)Kemajuan sektor pariwisata telah membangkitkan dunia usaha dibidang sarana akomodasi untuk mengembangkan beragam fasilitas yang menawarkan ke-khas-an dan kenyamanan bagi para wisatawan. Fasilitas tersebut ternyata merupakan ... -
Fasilitas Akomodasi di Kawasan Danau Ranau Sumatera Selatan Citra Arsitektur Marga Ranau Sebagai Penentu Konsep Perancangan
(Universitas Islam Indonesia, 1999)Kemajuan sektor pariwisata telah membangkitkan dunia usaha dibidang sarana akomodasi untuk mengembangkan beragam fasilitas yang menawarkan ke-khas-an dan kenyamanan bagi para wisatawan. Fasilitas tersebut ternyata merupakan ... -
Fasilitas Akomodasi di Kawasan Danau Ranau Sumatera Selatan, Citra Arsitektur Marga Ranau sebagai Penentu Konsep Perancangan
(UII Yogyakarta, 1999)Kemajuan sektor pariwisata telah membangkitkan dunia usaha dibidang sarana akomodasi untuk mengembangkan beragam fasilitas yang menawarkan ke-khas-an dan kenyamanan bagi para wisatawan. Fasilitas tersebut ternyata merupakan ... -
Fasilitas Akomodasi di Kawasan Wisata Bendungan Serbaguna Wonorejo
(UII Yogyakarta, 1998)Perkembangan di bidang kepariwisataan ditandai dengan makin meningkatnya kunjungan wisatawan dan dikembangkanya fasilitas-fasilitas dalam daerah wisata. Kabupaten Tulung Agung merupakan salah satu Daerah Tingkat II ... -
Fasilitas Akomodasi di Kawasan Wisata Bendungan Serbaguna Wonorejo Pemanfaatan Elemen Air sebagai Faktor Penentu Ungkapan Citra Bangunan
(Universitas Islam Indonesia, 1998)Perkembangan dibidang kepariwisataan ditandai dengan makin meningkatnya kunjungan wisatawan dan dikembangkanya fasilitas-fasilitas dalam daerah wisata. Kabipaten Tulung Agung merupakan salah satu daerah Tingkat II ... -
Fasilitas Akomodasi di Kawasan Wisata Bendungan Serbaguna Wonorejo Pemanfaatan Elemen Air sebagai Faktor Penentu Ungkapan Citra Bangunan
(Universitas Islam Indonesia, 1998)Perkembangan di bidang kepariwisataan ditandai dengan makin meningkatnya kunjungan wisatawan dan dikembangkanya fasilitas-fasilitas dalam daerah wisata. Kabupaten Tulung Agung merupakan salah satu daerah Tingkat II ... -
Fasilitas Akomodasi di Kawasan Wisata Pantai Parangtritis Elemen Alam sebagai Faktor Penentu Perancangan
(Universitas Islam Indonesia, 1994)