Fashion Center di Yogyakarta: Sebagai Wadah Kegiatan Informasi (Fashion Workshop), Promosi dan Pemasaran dengan Pendekatan Karakter-karakter Fashion
Abstract
Semakin berkembangnya teknologi di bidang informasi dan komunikasi sekarang ini, membawa orang untuk dituntut semakin kritis untuk mencari sesuatu yang lain dari pada yang lain atau istilahnya "ngetrend" dalam mengenakan busana. Selain itu juga untuk memberikan identitas kepada pemakainya.
Hadirnya Fashion Center ini bertujuan untuk mewadahi beberapa kegiatan yang berbeda namun terkait dalam satu wadah yang sama. Yaitu dimulai dari proses kreasi dimana produk fashion dirancang, kemudian diproduksi menjadi satu produk, lalu diinformasikan dan dipromosikan kemudian dijual dalam satu tempat.
Penataan lay-out tata ruang yang disesuaikan dengan secara cermat dan penuh pertimbangan agar tercipta sesuatu yang atraktif dan modern. Karena hal ini akan sangat berpengaruh terhadap nilai jual suatu produk fashion. Sehingga akan mampu menarik perhatian pengunjung melalui dua hal tersebut selain dari produk-produk yang ditawarkan itu sendiri.
Collections
- Architecture [3648]
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Fashion Center di Yogjakarta Sebagai Wadah Kegiatan Informasi (Fashion Workshop), Promosi dan Pemasaran dengan Pendekatan Karakter-karakter Fashion
Amri Hestriati, 01512019 (Universitas Islam Indonesia, 2006)Semakin berkembangnya teknologi di bidang informasi dan komunikasi sekarang ini, membawa orang untuk dituntut semakin kritis untuk mencari sesuatu yang lain dari pada yang lain atau istilahnya "ngetrend" dalam mengenakan ... -
ANALISIS MANAJEMEN EVENT JOGJA FASHION FESTIVAL 2016 UNTUK PENGUATAN CITRA PLAZA AMBARRUKMO SEBAGAI TRENDSETTER FASHION DI YOGYAKARTA
Riwangga Wildan Pangestu, 13321104 (Universitas Islam Indonesia, 2018-04-02)Maraknya usaha penciptaan produk fesyen kreatif di Yogyakarta menjadi peluang untuk pegiat industri fesyen seperti desainer, taylor dan fashion event organizer. Termasuk Plaza Ambarrukmo, organisasi ini menangkap kebutuhan ... -
Analisis Niat Beli Wanita Usia Millenial Terhadap Aksesoris Fashion Khususnya Tas Tangan Fashionable
Iqbal Baskara Yuda (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini mengambil judul Analisis Niat Beli Wanita Usia Millenial Terhadap Aksesoris Fashion Khususnya Tas Tangan. Tujuan dari penelitian ini adalah meneliti niat beli wanita usia millennial terhadap aksesoris fashion ...