Browsing by Title
Now showing items 8517-8536 of 49185
-
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Jkn Rawat Jalan Terhadap Pelayanan Farmasi Di Puskesmas Kotagede Ii Dan Puskesmas Umbulharjo I Yogyakarta Menggunakan Metode Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya dengan program JKN yang dijalankan oleh BPJS kesehatan dan bekerja sama dengan seluruh fasilitas kesehatan di Indonesia. Puskesmas merupakan ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN PESERTA JKN DAN NON JKN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RAWAT JALAN DI KLINIK SWA TURI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-20)Latar Belakang : Gate keeper menjadikan FKTP menjadi tempat pelayanan kesehatan pertama yang akan dikunjungi oleh pasien. Dengan demikian, FKTP perlu memberikan pelayanan yang bermutu. Tingkat kesempurnaan mutu pelayanan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Peserta JKN Dan Non JKN Terhadap Kualitas Pelayanan Rawat Jalan Di Klinik Swa Turi
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-18)Gate keeper menjadikan FKTP menjadi tempat pelayanan kesehatan pertama yang akan dikunjungi oleh pasien. Dengan demikian, FKTP perlu memberikan pelayanan yang bermutu. Tingkat kesempurnaan mutu pelayanan kesehatan dicerminkan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Peserta Jkn Dan Non Jkn Terhadap Kualitas Pelayanan Rawat Jalan Di Klinik Swa Turi Widya Kharisma Cahya Putra 14711171
(UII, 2018-02-15)Gate keeper menjadikan FKTP menjadi tempat pelayanan kesehatan pertama yang akan dikunjungi oleh pasien. Dengan demikian, FKTP perlu memberikan pelayanan yang bermutu. Tingkat kesempurnaan mutu pelayanan kesehatan dicerminkan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Peserta JKN Terhadap Pelayanan Farmasi Di Puskesmas Danurejan II Dan Puskesmas Umbulharjo II Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Jaminan Kesehatan Nasional bertujuan untuk memberikan pelayanan jaminan perlindungan kesehatan kepada rakyat Indonesia. Pelaksanaan JKN dilakukan mulai dari Fasilitas kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), yaitu puskesmas. ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RAWAT JALAN RSUD PALMATAK KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS PROVINSI KEPULAUAN RIAU
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09)Instalasi Farmasi merupakan unit pelaksana fungsional yang ada di rumah sakit yang menyelenggarakan seluruh kegiatan pelayanan kefarmasian di Rumah Sakit. Evaluasi mutu pelayanan merupakan proses pengukuran, penilaian atas ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI PUSKEMAS NGEMPLAK I KABUPATEN SLEMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-14)Kepuasan pasien merupakan tanggap terhadap terpenuhinya kebutuhan dan termasuk hal terpenting yang harus dicapai oleh setiap fasilitas kesehatan. Puskesmas merupakan fasilitas kesehatan yang paling banyak digunakan dan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas Depok I
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Pelayanan kefarmasian Puskesmas merupakan salah satu kegiatan yang berperan penting untuk menunjang pelayanan kesehatan yang bermutu. Kepuasan pasien dapat dilihat dari berbagai indikator salah satunya adalah menilai tingkat ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Oleh Apoteker di Puskesmas Mlati II Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Latar Belakang: Puskesmas menjadi fasilitas kesehatan pertama bagi pasien sehingga kualitas pelayanan kefarmasian di Puskesmas harus terjaga. Pelayanan kefarmasian bertanggung jawab langsung kepada pasien terkait dengan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Importance Performance Matrix Dan Analytical Hierarchy Process Pada Industri Jasa Perbankan (Studi Kasus pada PT. Bank Rakyat Indonesia, Cabang Kutoarjo)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Bank BRI Cabang Kutoarjo, adalah perusahaan jasa perbankan yang selalu dituntut untuk memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan agar mampu memenuhi keinginan nasabahnya. Masalah muncul ketika perusahaan tidak ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Importance Performance Matrix Dan Analytical Hierarchy Process Pada Industri Jasa Perbankan (Studi Kasus pada PT. Bank Rakyat Indonesia, Cabang Kutoarjo)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Bank BRI Cabang Kutoarjo, adalah perusahaan jasa perbankan yang selalu dituntut untuk memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan agar mampu memenuhi keinginan nasabahnya. Masalah muncul ketika perusahaan tidak ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Pabrik Dimsum Pusat
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini membahas tentang analisis tingkat kepuasan konsumen di Pabrik Dimsum pusat terhadap kualitas pelayanan yang diberikan dan identifikasi atribut apa yang perlu diprioritaskan untuk dilakukan perbaikan. Dengan ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus: Kafe Havermeelkoek)
(Teknik Industri, 2019-01-27)Pelayanan yang baik merupakan strategi yang penting dalam memenangkan persaingan suatu usaha sebab akan memberikan kepuaasan pelanggan dan kesan positif bagi perusahaan. Oleh sebab itu penelitian ini bertujuan untuk ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Apotek Yana Medical Center Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Pada Apotek Yana Medical Center Kubu Raya, Kalimantan Barat)
(UII, 2016-08-04)Salah satu contoh mengenai bisnis yang memiliki persaingan yang kompetitif dalam menjalankan bisnisnya yaitu Apotek. Kualitas pelayanan Apotek sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan dapat ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK ASASTA FARMA DAN APOTEK ASRI CONDONGCATUR
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10)Kepuasan pelanggan sangat penting dilakukan untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan di Apotek. Evaluasi mutu pelayanan di Apotek harus dilakukan sesuai dengan tuntutan standar pelayanan kefarmasian yang tercantum ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pemakai Jalan Tentang Keamanan, Kenyamanan Dan Efisiensi dalam Menggunakan Jalan Tol Jakarta - Cikampek
(UII Yogyakarta, 2006)Jalan Tol Jakarta - Cikampek dengan panjang jalan sekitar 70 km dan terdiri atas sepiduh gerbang tol yaitu: Pondok Gede Barat, Pondok Gede Timur, Bekasi Barat, Bckasi Timur. Cibitung. Cikarang Barat. Cikarang Timur. Kara,rang ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pemakai Jalan tentang Keamanan, Kenyamanan dan Efisiensi Dalam Menggunakan Jalan Tol Jakarta - Cikampek
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Jalan Tol Jakarta - Cikampek dengan panjang jalan sekitar 70 km dan terdiri atas sepuluh gerbang tol yaitu: Pondok Gede Barat, Pondok Gede Timur, Bekasi Barat, Bekasi Timur. Cibitung, Cikarang Barat,Cikarang Timur, Kara,rang ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pemakai Jalan tentang Keamanan, Kenyamanan dan Efisiensi dalam Menggunakan Jalan Tol Jakarta - Cikampek
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Jalan Tol Jakarta - Cikampek dengan panjang jalan sekitar 70 km dan terdiri atas sepuluh gerbang tol yaitu: Pondok Gede Barat, Pondok Gede Timur, Bekasi Barat, Bckasi Timur. Cibitung. Cikarang Barat. Cikarang Timur. Kara,rang ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Layanan SAMSAT Sleman Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Metode Customer Satisfaction Index (CSI)
(Universitas Islam Indonesia, 2014-09-27)SAMSAT Sleman merupakan salah satu instansi pemerintah yang bertugas menyediakan layanan kepengurusan dokumen kendaraan. Dalam sektor jasa, pelayanan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan agar dapat memberikan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Peserta Terhadap Program Apoteker Sahabat Isoman Kita (Asik)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-16)Latar Belakang : Telefarmasi merupakan pelayanan kefarmasian oleh apoteker dari jarak jauh menggunakan telekomunikasi dan teknologi informasi. Pandemi Covid-19 yang terjadi dapat menjadi peluang bagi apoteker dalam ...