Browsing by Title
Now showing items 4925-4944 of 49407
-
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Teh Botol Sosro (Studi Kasus di Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)AFTA sudah di depan mata. Para pelaku bisnis pun memasuki era baru persaingan yang tidak semata-mata membutuhkan pengetahuan dan keterampilan, tetapi juga kebijaksanaan untuk memenangkan keputusan konsumen. Pemahaman mengenai ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Produk Features terhadap Keputusan Membeli Produk Kopi Nescafe (Studi kasus pada mahasiswa UII Ekonomi)
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini mengambil judul analisis pengaruh Brand image dan Produk features terhadap keputusan membeli produk Kopi Nescafe. Studi kasus pada mahasiswa UII ekonomi Yogyakarta. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Produk Features terhadap Keputusan Membeli Produk Kopi Nescafe (Studi kasus pada mahasiswa UII Ekonomi)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul analisis pengaruh Brand image dan Produk features terhadap keputusan membeli produk Kopi Nescafe. Studi kasus pada mahasiswa UII ekonomi Yogyakarta. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Produk Features terhadap Keputusan Membeli Produk Kopi Nescafe (Studi kasus pada Mahasiswa UII Ekonomi)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul analisis pengaruh Brand image dan Produk features terhadap keputusan membeli produk Kopi Nescafe. Studi kasus pada mahasiswa UII ekonomi Yogyakarta. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature dan Harga Mobil Toyota terhadap Loyalitas Konsumen
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini mengambil judul Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, dan Harga Mobil Toyota Terhadap Loyalitas Konsumen dengan mengambil lokasi penelitian di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan dua variabel, ... -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature dan Harga Mobil Toyota terhadap Loyalitas Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, dan Harga Mobil Toyota terhadap Loyalitas Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, dan Harga Mobil Toyota terhadap Loyalitas Konsumen dengan mengambil lokasi penelitian di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan dua variabel, ... -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, Kualitas dan Utilitas terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Telepon Seluler Nokia di Yogyakarta ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia )
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kebutuhan konsumen merupakan suatu hal yang komplek. Penelitian yang berujudul "Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, Kualitas, dan Utilitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Telepon Seluler Nokia" ... -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product feature, Kualitas, dan Utilitas terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Sony Ericsson ( Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Manajemen FE UII Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Perkembangan bisnis telepon seluler di Indonesia saat ini sangat pesat, bahkan dalam perkembangannya, telekomunikasi dua arah langsung yang semula hanya berupa audio saja kini telah berkembang menjadi audio sekaligus video ... -
Analisis Pengaruh Brand Images dan Product Features Kartu GSM Mentari terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Strata 1 FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Pengaruh Brand Images, Product Features, dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Produk Susu Bayi Nutricia)
(Universitas Islam Indonesia, 2001) -
Analisis Pengaruh Budaya Musik Korea Terhadap Perilaku Konsumsi Pelajar dan Mahasiswa di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012) -
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN K3 (KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA) TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (DI PT TRUBAINDO COAL MINING, MELAK, KALIMANTAN TIMUR)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-14)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial budaya organisasi terhadap kepuasan kerja dan komitmen organisasional, keselamatan dan kesehatan kerja terhadap kepuasan kerja dan komitmen organisasional, ... -
Analisis Pengaruh Campuran Tanah Butir Halus dengan Kapur pada Kuat Dukung Tanah terhadap Dimensi Fondasi Dangkal Berdasarkan Metode Meyerhoff
(UII Yogyakarta, 2007)bangunan, karena salah satu fungsi tanah dalam suatu bangunan Teknik Sipili ya tu „3an beban suatu struktur yang diteruskan oleh fondas,. Tana lempung;adafc* ienis tanah yang mempunyai daya dukung yang rendah sehingga ... -
Analisis Pengaruh Campuran Tanah Butir Halus dengan Kapur pada Kuat Dukung Tanah terhadap Dimensi Fondasi Dangkal Berdasarkan Metode Meyerhoff
(Universitas Islam Indonesia, 2007) -
Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR) , Jumlah Pembiayaan dan Return On Aset (ROA) terhadap Non Performing Finance (NPF) Bank Umum Syariah di Indonesia (Tahun 2012-2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-08)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Non Performing Finance (NPF) Bank Umum Syariah di Indonesia. Penelitian ini penting untuk dilakukan karena pembiayaan bermasalah atau NPF mempunyai fluktuasi yang ... -
Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR) Dan Likuiditas Terhadap Rentabilitas Pada Penisahaan Perbankan Di BEJ Periode Tahun 2001 - 2003
(UII Yogyakarta, 2006)Secara singkat masalah utama dalam skripsi im adalah mengenai perhitungan tingkat CAR, Likuiditas dan ROE untuk kemudian dilihat pengaruhnya antara variabel independen (CAR dan likuiditas) terhadap variabel dependen ... -
Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR) dan Likuiditas terhadap Rentabilitas pada Perusahaan Sektor Perbankan di BEJ Periode Tahun 2001 - 2003
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Secara singkat masalah utama dalam skripsi ini adalah mengenai perhitungan tingkat CAR, Likuiditas dan ROE untuk kemudian dilihat pengaruhnya antara variabel independen (CAR dan likuiditas) terhadap variabel dependen ... -
Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR) dan Likuiditas terhadap Rentabilitas pada Perusahaan Sektor Perbankan di BEJ Periode Tahun 2001 - 2003
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Secara singkat masalah utama dalam skripsi ini adalah mengenai perhitungan tingkat CAR, Likuiditas dan ROE untuk kemudian dilihat pengaruhnya antara variabel independen (CAR dan likuiditas) terhadap variabel dependen ... -
Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR) dan Loan To Deposit Ratio (LDR) terhadap Rentabilitas Modal Sendiri (ROE) Pada PT Bank Danamon Tbk. di BEJ Periode Tahun 1995 - 2004
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Bisnis perbankan besar pengaruhnya dalam perekonomian suatu negara, baik bank yang berskala kecil maupun bank yang berskala nasional bahkan internasional dilihat dari i'ungsi utamanya, dimana bank merupakan Icmbaga ...