Browsing by Title
Now showing items 4905-4924 of 49407
-
Analisis Pengaruh Bank Syariah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Tahun 2013-2020
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana perbankan syariah berdampak pada pertumbuhan ekonomi Indonesia. Untuk mendukung penelitian ini, kami menggunakan data time series dari Laporan Keuangan ... -
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen pada Pembelian Produk Waralaba Kentucky Fried Chicken Cabang JI. C.Simanjuntak Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Bauran Pemasaran atau Marketing Mix merupakan suatu komponen penting dalam menyusun strategi pemasaran suatu produk baik berupa barang maupun jasa tennasuk produk waralaba yang akhir-akhir ini semakin menjamur di Indonesia. ... -
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Usaha Jaya Shop Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini membahas tentang bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk pada usaha jaya shop yang berkembang di Kota Pekalongan. Prilaku konsumen yang selalu melakukan pertimbangan mengenai produk, harga, ... -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN TEORI SERVICE DOMINANT LOGIC MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (STUDI KASUS SOFYAN INN HOTEL UNISI YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan tempat terhadap kualitas layanan marketing di Hotel Unisi dan faktor mana yang paling kuat dalam mempengaruhi kualitas ... -
Analisis Pengaruh Beberapa Faktor Fundamental Menurut Sudut Pandang Kepentingan Investor dan Resiko Sistematik terhadap Harga Saham pada Perusahaan Go Public di Bursa Efek Jakarta Periode 2001-2003
(Universitas Islam Indonesia, 2005-06-13)Perubahan harga saham yang terjadi dipengaruhi oleh beberapa faktor, di antaranya faktor fundamental perusahaan dan resiko sistematik (beta). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah ... -
Analisis Pengaruh Berita Aktual terhadap Perubahan Indeks Harga Saham Gabungan di BEJ
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Berita kenaikan bahan bakar minyak (BBM) yang dikeluarkan oleh pemerintah pada 1 Oktober 2005 dan tragedi bom di Bali yang kedua kalinya pada 2 Oktober 2005 direspon dengan cara-cara yang berbeda. Kenaikan BBM yang bisa ... -
Analisis Pengaruh Berita Aktual terhadap Perubahan Indeks Harga Saham Gabungan di BEJ
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Berita kenaikan bahan bakar ininyak (BBM) yang dikeluarkan oleh pemerintah pada 1 Oktober 2005 dan tragedi bom di Bali yang kedua kalinya pada 2 Oktober 2005 direspon dengan cara-cara yang berbeda. Kenaikan BBM yang ... -
Analisis Pengaruh Berita Aktual terhadap Perubahan Indeks Harga Saham Gabungan di Burs Efek Jakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Berita kenaikan bahan bakar ininyak (BBM) yang dikeluarkan oleh pemerintah pada 1 Oktober 2005 dan tragedi bom di Bali yang kcdua kalinya pada 2 Oktober 2005 direspon dengan cara-eara yang berbcda. Kenaikan BBM yang ... -
Analisis Pengaruh BI Rate, BOPO, CAR, FDR, NPF terhadap Tingkat Profitabilitas Perbankan Syariah di Indonesia Periode 2010-2018
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja keuangan berupa BI rate, Biaya Operasional terhadap Pendapatan Operasional (BOPO), Capital Adequacy Rasio (CAR), Finance to Deposit Ratio (FDR) dan Non Performing ... -
Analisis Pengaruh BI Rate, Nilai Tukar, Jumlah Uang Beredar, Imbal Hasil, Dan SBIS Terhadap Laju Inflasi Di Indonesia Tahun 2009 - 2017
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-09)Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh BI Rate, Nilai Tukar, Jumlah Uang Beredar, Imbal Hasil, Dan SBIS Terhadap Laju Inflasi Di Indonesia Tahun 2009 - 2017 ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh BI Rate, ... -
Analisis Pengaruh Biaya Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Dan Nilai Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Industri Pertambangan Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2013-2017)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh biaya tanggung jawab sosial perusahaan terhadap kinerja keuangan dan nilai perusahaan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 14 perusahaan ... -
ANALISIS PENGARUH BIAYA PELAKSANAAN PEKERJAAN RANGKA ATAP BAJA RINGAN TERHADAP BIAYA SIKLUS HIDUP RUMAH SUSUN
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-23)A construction of a low cost apartment should calculate the costs that will occur in the future or during the estimated age of low cost apartment in its planning because it affects the government in estimating the annual ... -
Analisis Pengaruh Biaya Pemasaran Dan Pengelolaan Agen Terhadap Pertambahan Nasabah Baru (Studi Kasus di PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2001) -
Analisis Pengaruh Bid Ask Spread, Profitabilitas, Free Cash Flow terhadap Manajemen Laba dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan bid ask spread, profitabilitas, dan free cash flow terhadap manajemen laba dengan ukuran perusahaan sebagai variabel moderasi. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan ... -
ANALISIS PENGARUH BLACKHOLE ATTACK PADA JARINGAN VANET
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-23)Vehicular Ad-hoc Network (VANET) merupakan sebuah teknologi hasil perkembangan dari Mobile Ad-hoc Network (MANET) dimana node sebagai kendaraan memungkinkan terjadinya komunikasi antar kendaraan secara nirkabel. Teknologi ... -
Analisis Pengaruh Bond Rating dan Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2009 - 2013)
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh variabel bond rating, profitabilitas, likuiditas, dan aktivitas terhadap return saham. Populasi dalam penelitian adalah perusahaan-perusahaan non ... -
Analisis Pengaruh Brand Image Aplikasi Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Berbelanja Online Dengan Variabel E-Wom Sebagai Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek aplikasi Shopee terhadap keputusan pembelian konsumen dalam berbelanja online dengan variabel e-wom sebagai intervening. Teknik pengambilan sampel menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Kepuasan Konsumen
(UII Yogyakarta, 2003) -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus pada Pemakaian Handphone Nokia di FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Keputusan Membeli Produk Pemutih "Pond's" pada Mahasiswi di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Perilaku konsumen adalah hal yang kompleks. Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Brand image dan Product Features terhadap Keputusan Membeli produk pemutih Pond's pada mahasiswi di Yogyakarta ini bertujuan untuk ...