Browsing by Subject "Kualitas Pelayanan"
Now showing items 41-60 of 200
-
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CARTER : Studi Kasus pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Miswanto (2006). Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CATER : Studi Kasus Pada Bank Syari 'ah Mandiri Cabang Jogyakarta. Jogjakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Bank Syari'ah Mandiri adalah Bank ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA DELER MOTOR BERDASARKAN HASIL MATRIKS IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS (Studi pada Deler Motor Nusantara Sakti di Gejayan Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui importance konsumen Deler Motor Nusantara Sakti di Gejayan Kota Yogyakarta, untuk mengetahui performance Deler Motor Nusantara Sakti di Gejayan Kota Yogyakarta, untuk ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Covid-19 di RSUD Leuwiliang dengan Metode ServQual
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Covid-19 di RSUD Leuwiliang Dengan Metode SERVQUAL”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas aspek layanan kesehatan di klinik ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Ritel dengan Pendekatan Retail Service Quality Scale (Rsqs), Customer Satisfaction Index (Csi) Dan Improvement Gap Analysis (Iga) (Studi Kasus: Super Indo Jl. Menuan No. 1-3 Kel. Brontokusuman, Kec. Margansan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-28)Pergeseran budaya berbelanja masyarakat dan bertambahnya kecerdasan masyarakat dalam menentukan keinginan terhadap suatu barang dan jasa serta pesatnya perkembangan teknologi dan informasi menjadi efek yang tidak ... -
Analisis Kualitas Pelayanan pada Ritel dengan Pendekatan Retail Service Quality Scale (RSQS), Customer Satisfaction Index (CSI) dan Improvement Gap Analysis (IGA) (Studi Kasus: Super Indo Jl. Menuan No. 1-3 Kel. Brontokusuman, Kec. Margansan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Pergeseran budaya berbelanja masyarakat dan bertambahnya kecerdasan masyarakat dalam menentukan keinginan terhadap suatu barang dan jasa serta pesatnya perkembangan teknologi dan informasi menjadi efek yang tidak terhindarkan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Ritel Dengan Pendekatan Retail Service Quality Scale (RSQS), Customer Satisfaction Index (CSI) Dan Improvement Gap Analysis (IGA) (Studi Kasus: Super Indo Jl. Menuan No. 1-3 Kel. Brontokusuman, Kec. Margansan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Pergeseran budaya berbelanja masyarakat dan bertambahnya kecerdasan masyarakat dalam menentukan keinginan terhadap suatu barang dan jasa serta pesatnya perkembangan teknologi dan informasi menjadi efek yang tidak terhindarkan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan pada Roemi Ice Cream dengan Metode Service Quality (Servqual) dan Kano
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-02)Dari tahun ke tahun banyak terjadi perkembangan dalam industri kuliner. Roemi Ice Cream sebagai salah satu pelaku usaha kuliner di Yogyakarta yang harus mampu mempertahankan tingkat pelayanan kepuasan pelanggan supaya ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Roemi Ice Cream Dengan Metode Service Quality (Servqual) Dan Kano
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dari tahun ke tahun banyak terjadi perkembangan dalam industri kuliner. Roemi Ice Cream sebagai salah satu pelaku usaha kuliner di Yogyakarta yang harus mampu mempertahankan tingkat pelayanan kepuasan pelanggan supaya minat ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Roemi Ice Cream Dengan Metode Service Quality (ServQual) Dan Kano
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dari tahun ke tahun banyak terjadi perkembangan dalam industri kuliner. Roemi Ice Cream sebagai salah satu pelaku usaha kuliner di Yogyakarta yang harus mampu mempertahankan tingkat pelayanan kepuasan pelanggan supaya minat ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Perizinan Berdasarkan Metode Servqual pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Karimun
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Laporan magang ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan pada DPMPTSP Kabupaten Karimun. Penelitian ini merupakan penelitian jenis kualitatif deskriptif. Laporan ini menggunakan lima dimensi ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-12)Latar belakang penelitian ini didasari atas persaingan yang berat dalam meningkatkan kualitas pendidikan agar tidak mengalami kemunduran.. Dalam era globalisasi saat ini, kecenderungan proses pengembangan produk dan jasa ... -
Analisis Kualitas Pelayanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo terhadap Kepuasan Nasabah Ditinjau dari Dimensi Kualitas Jasa
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Dewasa ini perkembangan di berbagai sektor usaha sangat pesat, demikian juga perkembangan di sektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh ... -
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Minat Pembelian Ulang Jasa pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan (service quality), kepuasan konsumen (customer satisfaction), serta minat pembelian ulang pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta. ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Minat Pembelian Ulang Jasa Pada Shoes And Care Boediman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan (service quality), kepuasan konsumen (customer satisfaction), serta minat pembelian ulang pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta. Populasi ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Minat Pembelian Ulang Jasa Pada Shoes And Care Boediman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan (service quality), kepuasan konsumen (customer satisfaction), serta minat pembelian ulang pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta. ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PENDEKATAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus Pada Rocket Chicken Jl. Parangtritis No. 200, Randubelang, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta, 55118)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-25)Rocket Chicken merupakan rumah makan cepat saji yang khusus menyajikan menu ayam seperti KFC dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan rumah makan cepat saji lainnya. Selain itu, ditengah maraknya rumah makan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus Pelanggan Herbalife di Pasar Bantul Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02)Obesitas merupakan salah satu masalah kesehatan di Indonesia. Banyaknya permasalahan yang muncul diakibatkan oleh obesitas mendorong berbagai macam pihak untuk menawarkan solusi dalam mengatasi obesitas tersebut. Herbalife ... -
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik - Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Skripsi yang mengangkat judul "Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik Jogjakarta" secara garis besar membahas mengenai pengaruh kualitas layanan yang diberikan pihak Hotel Batik ... -
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi yang mengangkat judul "Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik Jogjakarta" secara garis besar membahas mengenai pengaruh kualitas layanan yang diberikan pihak Hotel Batik ... -
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Dagadu (Studi kasus pada PT Aseli Dagadu di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini menggambarkan tentang kualitas pelayanan perusahaan. Pada dasamya kualitas pelayanan merupakan suatu bentuk penilaian konsumen terhadap tingkat pelayanan yang diterima perceived services dengan tingkat ...