“PERSEPSI WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI KARYAWAN TERHADAP SIKAP PENGGUNAAN E-FILING”. (Studi Kasus pada Wajib Pajak di PDAM Wonosari)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kebermanfaatan, pengaruh persepsi kemudahan, pengaruh persepsi kepuasan, pengaruh persepsi kompleksitas terhadap penggunaan e-Filling. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa persepsi kebermanfaatan, persepsi kemudahan wajib pajak, persepsi kepuasan wajib pajak berpengaruh positif signifikan terhadap penggunaan e-Filling, dan persepsi kompleksitas berpengaruh negatif signifikan terhadap penggunaan e-Filling.
Collections
- Akuntansi [4399]
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
FAKTOR DETERMINAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK BUMI DAN BANGUNAN
Aninda Ristyorini, 14312047 (Universitas Islam Indonesia, 2018-06-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kesadaran wajib pajak, persepsi sanksi perpajakan, persepsi pendapatan wajib pajak, persepsi pemahaman dan pengetahuan tentang peraturan perpajakan, ... -
PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE DENGAN MEDIATOR SIKAP BELANJA MENGGUNAKAN THEORY ACCEPTANCE MODEL
Wahidatunnisa, Erina (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Pandemi Covid-19 telah mendorong aktivitas berbelanja online di Indonesia lebih aktif. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari kontak fisik saat membeli produk dan mengurangi mobilitas kegiatan di luar. Penelitian ini bertujuan ... -
PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY PADA GENERASI MILLENIAL DI YOGYAKARTA
Juliawan, Anita Sarah (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Persepsi Sikap, Persepsi Norma Subjektif, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, dan Persepsi Kesesuaian terhadap minat penggunaan financial technology pada mahasiswa Fakultas ...