Show simple item record

dc.contributor.advisorUmi Sulistiyanti S.E., A.k., M.Acc
dc.contributor.authorAnnisa Mardatilla, 13 312 022
dc.date.accessioned2018-08-06T09:08:54Z
dc.date.available2018-08-06T09:08:54Z
dc.date.issued2018-07-25
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/9549
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kebermanfaatan, pengaruh persepsi kemudahan, pengaruh persepsi kepuasan, pengaruh persepsi kompleksitas terhadap penggunaan e-Filling. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa persepsi kebermanfaatan, persepsi kemudahan wajib pajak, persepsi kepuasan wajib pajak berpengaruh positif signifikan terhadap penggunaan e-Filling, dan persepsi kompleksitas berpengaruh negatif signifikan terhadap penggunaan e-Filling.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpersepsi kebermanfaatanen_US
dc.subjectpersepsi kemudahanen_US
dc.subjectpersepsi kepuasanen_US
dc.subjectpersepsi kompleksitasen_US
dc.subjectpenggunaan e-Fillingen_US
dc.title“PERSEPSI WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI KARYAWAN TERHADAP SIKAP PENGGUNAAN E-FILING”. (Studi Kasus pada Wajib Pajak di PDAM Wonosari)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record