Show simple item record

dc.contributor.advisorMurwanto sigit, Drs, MBA
dc.contributor.authorMuhammad Fariz Zakka Zulfikar, 14311069
dc.date.accessioned2018-07-30T14:02:36Z
dc.date.available2018-07-30T14:02:36Z
dc.date.issued2018-07-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/9489
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh website brand dan kualitas website toko online terhadap kepercayaan dan minat beli konsumen (studi pada toko online Tokopedia). Variabel dalam penelitian ini yaitu website brand, kualitas website, kepercayaan dan minat beli konsumen. Responden penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, yang pernah menggunakan Tokopedia. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 orang dengan teknik convenience sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian yang didapat menunjukkan : (a) Bahwa website brand memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan dan minat beli konsumen. (b) kualitas website memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan dan minat beli konsumen. (c) kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumenen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectwebsite branden_US
dc.subjectkualitas websiteen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectminat beli konsumenen_US
dc.subjectModel Persamaan Strukturalen_US
dc.subjectSEMen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Website Brand dan Kualitas Website Toko Online Pada Kepercayaan dan Minat Beli Konsumen (Studi Pada Toko Online Tokopedia)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record