Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Anton Priyo Nugroho, SE, MM
dc.contributor.authorILHAMI ITSNANISA GHILMA, 14423013
dc.date.accessioned2018-07-09T21:43:49Z
dc.date.available2018-07-09T21:43:49Z
dc.date.issued2018-06-07
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/8450
dc.description.abstractPembahasan dalam penelitian ini adalah permasalahan para Muslim yang mengkonsumsi mi instan impor baik mi instan yang memiliki label halal atau yang belum memiliki label halal. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pegaruh label halal dan dukungan sosial terhadap perilaku pembelian mi instan impor pada pelanggan Indomaret. Penelitian ini menggunakan data primer dengan memberikan kuesioner kepada pelanggan Indomaret dengan jumlah responden 75 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan dalam melakukan analisis data menggunakan SPSS versi 21. Hasil penelitian ini adalah bahwa label halal yang merupakan variabel dummy tidak berpengaruh terhadap perilaku pembelian mi instan impor dengan nilai Sig. (0,354 > 0,05) da nilai t hitung label halal sebesar 0,932 < 1,666. Pada dukungan sosial berpengaruh signifikan terhadap periaku pembelian mi instan impor dengan nilai Sig. (0,008 < 0,05) dan nilai t hitung sebesar 2,723. Sedangkan label halal dan dukungan sosial berpengaruh secara simultan terhadap perilaku pembelian mi instan impor dengan nilai F hitung sebesar (3,853 > 2,74).en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMi Instan Imporen_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectDukungan Sosialen_US
dc.subjectPerilaku Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH LABEL HALAL DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN MI INSTAN IMPOR PADA PELANGGAN INDOMARET NGEMPLAK, SLEMAN, YOGKAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record