Show simple item record

dc.contributor.advisorMr. Anas Hidayat, Drs., M.B.A., Ph.D.
dc.contributor.authorAli Akbar Ghifari, 14311038
dc.date.accessioned2018-07-09T13:08:43Z
dc.date.available2018-07-09T13:08:43Z
dc.date.issued2018-05-30
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/8368
dc.description.abstractIklan adalah satu dari beberapa komponen pada komunikasi pemasaran yang sering kali digunakan oleh organisasi atau kesatuan lain demi membangun ekuitas merek yang di inginkan. Mengacu pada konsep dari ekuitas merek oleh David Aaker pada tahun 1991, ekuitas merek terdiri dari empat komponen yang mana adalah; kualitas yang dirasakan, kesadaran merek, asosiasi merek, dan kesetiaan merek. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah demi meningkatkan tingkat efektifitas dari keputusan perusahaan dalam melakukan investasi pada iklan. Peneliti mencoba untuk mengkaji hubungan dari iklan yang telah diluncurkan oleh Indomie dan dampaknya terhadap ekuitas merek Indomie dari sudut pandang para konsumen. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada 300 Mahasiswa yang berdomisili di Yogyakarta. Perolehan data diolah menggunakan metode Model Persamaan Struktural dengan AMOS dan SPSS sebagai perangkat lunak pendukung. Bukti empiris menunjukan bahwa iklan memberikan pengaruh positif terhadap ekuitas merek.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectIklanen_US
dc.subjectEkuitas mereken_US
dc.subjectKesetiaan mereken_US
dc.subjectPengeluaran iklanen_US
dc.subjectPerilaku terhadap iklanen_US
dc.titleEXAMINING THE ROLE OF ADVERTISING IN BRAND EQUITY CREATION: INDOMIE INSTANT NOODLE “Among Perspective of University Students In Yogyakarta”en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record