Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.D.
dc.contributor.authorMAELA ROHMAN NINDI, 14311663
dc.date.accessioned2018-05-30T11:47:24Z
dc.date.available2018-05-30T11:47:24Z
dc.date.issued2018-05-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/7679
dc.description.abstractStudi ini bertujuan untuk meneliti ada atau tidaknya Pengaruh positif Keramahan Lingkungan pada Green Trust, dan mengeksplorasi efek mediasi dari Green Satisfaction dan Green Perceived Quality. Sebanyak 200 konsumen yang berpengalaman menggunakan The Body Shop di daerah Sleman, provinsi Yogyakarta telah dipilih sebagai sampel penelitian ini. Instrumen penelitian, berupa kuesioner dikembangkan berdasarkan instrumen yang telah dipakai oleh peneliti lain, serta telah diuji validitas dan reliabilitasnya sebelum diedarkan kepada responden. Pada penelitian ini digunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS 22.0 untuk menguji hipotesa yang telah dikembangkan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Keramahan Lingkungan memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Green Satisfaction, Green Perceived Quality dan Green Trust. (2) Green Satisfaction dan Green perceived Quality secara postif mempengaruhi Green Trust. (3) Green Satisfaction dan Green perceived Quality secara parsial memediasi hubungan positif antara Keramahan Lingkungan dan Green Trust. Dengan kata lain, semua semua hipotesis dinyatakan diterima.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectPemasaran Hijauen_US
dc.subjectKeramahan Lingkunganen_US
dc.subjectKepercayaan Hijauen_US
dc.subjectKepuasan Hijauen_US
dc.subjectKualitas yang Dirasakanen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Keramahan Lingkungan terhadap Green Trust, Green Satisfaction dan Green Perceived Quality pada Konsumen The Body Shop di Yogyakartaen_US
dc.typeundegraduateThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record