Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Zulian Yamit, M.Si.
dc.contributor.advisorDrs. Zulian Yamit, M.Si.
dc.contributor.authorRasyid, Rifki Zaini, 10311631
dc.date.accessioned2018-05-26T13:26:50Z
dc.date.available2018-05-26T13:26:50Z
dc.date.issued2014-09
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/7595
dc.description.abstractLayout di suatu ruangan menjadi penilaian pertama yang diberikan setiap pelanggan yang datang, besar kecilnya suatu penilaian yang diberikan tergantung kepada faktor-faktor yang dapat mempengaruhi penilaian tersebut. Pada penelitian ini penulis meneliti tingkat kepuasan dan minat membeli langsung pelanggan di Stasiun Tugu Yogyakarta. Untuk mengukur penelitian ini penulis menggunakan metode analisis jalur, hasil penelitian menemukan bahwa layout berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen. Pengaruh langsung layout terhadap minat beli konsumen lebih tinggi dibandingkan dengan pengaruh tidak langsung layout terhadap minat beli konsumen melalui kepuasan konsumen. Dan dari hasil penelitian juga menunjukan bahwa layout berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen.id
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaid
dc.subjectLayoutid
dc.subjectKepuasanid
dc.subjectMinat Beliid
dc.titleAnalisis Pengaruh Layout Terhadap Kepuasan dan Minat Membeli Langsung Ke Stasiun Tugu Yogyakartaid
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record