Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Siti Nursyamsiah,.MM
dc.contributor.authorTRI SARI, 14311462
dc.date.accessioned2018-05-23T14:58:10Z
dc.date.available2018-05-23T14:58:10Z
dc.date.issued2018-05-09
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/7513
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan tentang kualitas layanan perpustakaan dengan mengintegrasikan model kano, dan matriks perencanaan aplikasi QFD layanan perpustakaan Universitas Islam Indonesia. Di dalam penelitian ini terdapat beberapa kajian teoritis mengenai berbagai dimensi kualitas pelayan jasa. Dengan menggunakan Kano Model dan Qualitas function deployment (QFD). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja atribut layanan perpustakaan dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi pustaka dan menggunakan kuesioner. Hasil dari penelitian ini dari 30 atribut yang telah di identifikasi, empat belas diantaranya masuk ke dalam kategori Attractive, delapan atribut masuk ke dalam one dimensional dan delapan kategori masuk ke dalam must been_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectKualitas layanan jasa Model Kano dan QFDen_US
dc.titleEvaluasi Layanan Perpustakaan dengan Mengintegrasikan Model Kano, dan Matriks Perencanaan Aplikasi QFD Layanan Perpustakaan Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record