Show simple item record

dc.contributor.authorNugroho, Fristtiandi
dc.date.accessioned2016-10-25T03:33:11Z
dc.date.available2016-10-25T03:33:11Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/747
dc.description.abstractKinerja sebuah orgamsasi atau perusahaan dinilai baik maupun buruk tergantung pada manajemen yang berada di dalam perusahaan itu sendiri. Sumbersumber daya yang dimiliki oleh setiap perusahaan baik modal, fisik maupun manusia dapat bekerja maksimal dalam mewujutkan tujuan perusahaan jika manajemen perusahaan mampu untuk menyatukan dan mengelola visi serta misi mereka semua. Karyawan sebagai salah satu aset perusahaan dan merupakan salah satu banian dari perusahaan di dalam mewujudkan tujuan perusahaan. Dengan demikain adanya pihak perusahaan senantiasa membina hubungan yang harmoms dengan para karyawarmya, dimana salah satunya adalah dengan memberikan pelatihan kerja dengan bertujuan adalah untuk mendorong para karyawan bekerja lebih baik. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis data secara kuantitatif dengan alat analisis Regresi Lmier Berganda, dan metode analisis data secara kuantitatif yang dilakukan dengan teknik wawancara kepada bagian personalia serta menggunakan tehmk kuesioner dengan cara membuat dattar pertanvaan yang berupa angket yang dibagikan kepada responden. Angket yang digunakan adalah Skala likert. Sampel dan penelitian mi adalah seluruh karyawan Kantor Pos II termasuk bagian SDM, Keungan, Giro, Sarana, Traffic, Pengengalian Mutu (Dalmutu), Bisnis dan Komumlasi (Biskom), Pelayanan dan Filateli. Hasil penelitian menggambarkan sebagaian besar karyawan Kantor Pos II berusia 30 tahun keatas dengan prosentase sebesar 49,7 %, berjenis kelamm lakilaki dengan prosentase sebesar 55,9 %. Dari jenjang pendidikan sebagian besar karyawan lulusan SMU/SMK dengan prosentase sebesar 46,9 %sedangkan dan masa kerja sebagian besar karyawan telah bekerja lebih dan 6 tahun dengan prosentase sebesar 40,0 %. Hasil perhitungan Validitas dan rehabihtas dilakukan dengan program SPSS. Dari hasil perhitungan di peroleh Fhlt =43,934 dan Ftab - ? 2793 dengan tingkat signifikansi a =0,05. ini berarti Fhit >Ftab atau hipotesis atau hipotesis kesahian ditenma. Hal ini menunjukan bahwa ada hubungan sionifikan antara aspek pelatihan sebagai vanabel independen (X) dengan produktivitas kerja (Y) PT Pos Indonesia (PERSERO) Kantor Pos II Yogyakarta. Variabel yang paling dominan mempengaruhi produktivitas kerja karyawan adalah variabel keterampilan.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectPengaruh Aspek Pelatihanen_US
dc.subjectProduktivitas Kerja Karyawanen_US
dc.subjectPT. Pos Indonesia (Persero)en_US
dc.subjectKantor Pos II Yogyakartaen_US
dc.titlePengaruh Aspek Pelatihan terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos II Yogyakartaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record