Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Siti Nurul Ngaini,M.M.
dc.contributor.authorPrakoso, Mahersa Henggar, 13311121
dc.date.accessioned2018-05-02T15:48:21Z
dc.date.available2018-05-02T15:48:21Z
dc.date.issued2017-11-13
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/7252
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) terhadap kualitas pelayanan. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, yaitu mengambil sampel berdasarkan kriteria. Penelitian ini berkonsentrasi pada satu perusahaan yaitu SPBU 44.555.05 di Jalan Kaliurang Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa SOP Keandalan, SOP Daya Tanggap, SOP Jaminan, SOP Empati, dan SOP Bukti Fisik berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan.id
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaid
dc.subjectSOPid
dc.subjectStandar Operasional Prosedurid
dc.subjectKualitas Pelayananid
dc.titlePengaruh Standar Operasional Prosedur Terhadap Kualitas Pelayanan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU 44.555.05) Jalan Kaliurang Yogyakarta (Studi Kasus Pada Perusahaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU)id
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record