Show simple item record

dc.contributor.advisorRaden Roro Ratna Roostika, S.E., MAC.,Ph.D.
dc.contributor.authorDYAN DD MUHAMMAD, 13311306
dc.date.accessioned2018-04-23T12:13:01Z
dc.date.available2018-04-23T12:13:01Z
dc.date.issued2018-03-28
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/6812
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran keterlibatan fashion, emosi positif, dan konsumsi hedonis dalam menjelaskan perilaku impulse buying mahasiswa terhadap produk fashion. Penelitian ini dilakukan di Indonesia. Sampel penelitian adalah mahasiswa yang mengikuti perkembangan fashion dan pernah mengalami impulse buying. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner berdasarkan skala Likert. Metode sampel menggunakan purposive sampling dengan 219 responden yang dipilih untuk mewakili keseluruhan pengguna. Data kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling dengan bantuan SPSS dan AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keterlibatan fashion berpengaruh positif baik secara langsung maupun tidak langusng pada impulse buying, terdapat dampak positif pada emosi positif dan konsumsi hedonis sebagai mediating variables terhadap impulse buying.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKeterlibatan Fashionen_US
dc.subjectEmosi Positifen_US
dc.subjectKonsumsi Hedonisen_US
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.titleTHE ANALYSIS OF FASHION-ORIENTED IMPULSE BUYING ON COLLEGE STUDENTSen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record