Show simple item record

dc.contributor.advisorHariz Enggar Wijaya S.Psi., M.Psi.
dc.contributor.authorAtsari, Avinny Fadiah, 13320262
dc.date.accessioned2018-04-19T16:57:31Z
dc.date.available2018-04-19T16:57:31Z
dc.date.issued2017-05-02
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/6662
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara regulasi diri dalam belajar dan hafalan pada santri penghafal Al-qur'an. Hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan yang positif antara regulasi diri dalam belajar dan hafalan pada santri penghafal Al-qur’an. Untuk menguji hipotesis penelitian, peneliti menggunakan skala Motivated Strategies for Learning Strategies (Pintrich dkk, 1991). Skala tersebut disebarkan kepada 63 responden. Analisis korelasi menunjukkan nilai koefisien r = 0.463 dan p = 0.000 (p <0.05), dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima.id
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaid
dc.subjectRegulasi Diri dalam Belajarid
dc.subjectHafalanid
dc.subjectSantri Penghafal Al- Qur’anid
dc.titleHubungan Regulasi Diri dalam Belajar dan Hafalan pada Santri Penghafal Al-qur’anid
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record