Show simple item record

dc.contributor.authorIswari, Elissa Setya
dc.date.accessioned2016-10-19T07:11:19Z
dc.date.available2016-10-19T07:11:19Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/645
dc.description.abstractDengan kondisi yang kompetitif seperti saat ini menuntut para pengusaha dan pelakubisnis untuk lebih biiaksana dalam mengelola dan mengoptimalkan semua potensi yang ada. Setiap perusahaan membutuhkan perencanaan yang bersifat strategis maupun teknis. Rumah makan Kangen Desa ini juga memerlukan berbagai strategi dalam pemasarannya untuk meraih dan mempertahankan konsumennya. Salah satu strateginya adalah dengan memberikan kepuasan pada konsumen sehmgga perusahaan dapat menciptakan konsumen yang melakukan pembelian ulang kemudian menjadikannya konsumen yang loyal terhadap Rumah Makan Kangen Desa. Oleh karena itu maka penulis tertarik untuk membuat penelitian untuk skripsi dengan judul "Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Rumah Makan Kangen Desa,\ Untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen Rumah Makan Kangen Desa perlu diketahui tingkat kepentingan dan tmgkat kinerja masing-masing faktor yang meliputi lima dimensi yaitu tangibles, reliability, assurance, responsiveness, emphaiy dengan menggunakan teknik importance-perjormance analysis. Setelah dilakukan penganalisaan data maka akan diketahui hasil dari tingkat kesesuaian antara kepentingan dan kmerja. Selanjutnya dilakukan penganalisaan terhadap faktor-fiaktor yang mempengaruhi kepuasaan dengan menggunakan diagram kartesius yang terbagi dalam empat kuadran dimana masing-masing kuadran memiliki strategi pemasaran yang berbeda. Dalam penelitian ini diketahui bahwa kepuasan konsumen di Rumah Makan Kangen Desa secara keseluruhan menunjukan bahwa konsumen belum merasa puas. Sehinaga perlu dilakukan peningkatan atau perbaikan kinerja pada tiap-tiap faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen berdasarkan pada strategi pemasaran yang terdapat dalam kuadran-kuadran dalam diagram kartesius.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectRumah Makan Kangen Desaen_US
dc.titleAnaiisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Rumah Makan Kangen Desa, Jalan Raya Pakem Turi Pakem Yogyakartaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record