Show simple item record

dc.contributor.authorAgbas, Moch Nichal
dc.date.accessioned2016-10-19T01:09:28Z
dc.date.available2016-10-19T01:09:28Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/614
dc.description.abstractKota Kudus terkenal sebagai kota kretek, kota wisata dan kota industn. Tercatat sampai tahun 2005 lebih dan 10 perusahaan yang bergerak dalam produksi sirup sebagai industri dibidang makanan. Salah satunya adalah Perusahaan Sirup --POPI" Kudus Bisnis im memiliki tingkat persaingan yang sangat kompetitit, sehim-a memerlukan strategi bisn.s yang baik untuk menghadapi persaingan Dengan mengambil latar belakang masalah tersebut penuhs mengambil judul Anafisis Strategi Pemasaran pada Perusahaan Sirup "POPI" Kudus dalam Menghadapi Persaingan. • • , • • , „j,n Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui posisi bisn.s perusahaan dan menetapkan strategi apa yang tepat bagi perusahaan dalam menghadapi per^ingan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan analisa matrik MDTI dengan dskala. Langkah pada matrik MDTI adalah mengidentifikasi vanabel internal dan eksternal, mernbenkan pemlaian masing-masing variable dan menentukan posisi perusahaan. Hasil dan analisa tersebut memperlihatkan bahwa vanabel internal perusahaan bernilai tertimbang 3,31 dan nilai tertimbang vanabel eksternalnya adalah 375 Posisi perusahaan adalah di pertumbuhan selektif dengan kategon medium.' Implementasi strategmya adalah Memimpin berdasarkan segmen, memperbaiki kelemahan, dan membangun keunggulan.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectPerusahaan Sirup "Popi” Kudusen_US
dc.subjectMenghadapi Persainganen_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran pada Perusahaan Sirup "Popi” Kudus dalam Menghadapi Persainganen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record