Search
Now showing items 1-10 of 14
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Minat Pembelian Ulang Jasa pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas
layanan (service quality), kepuasan konsumen (customer satisfaction), serta minat
pembelian ulang pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta. ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Cepat Saji di Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen restoran cepat
sajidi Klaten. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA CABANG PONOROGO
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-06)
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank Rakyat Indonesia cabang Ponorogo. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas ...
Pengaruh Kualitas PelayananTerhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Dengan Corporate ImageSebagai Variabel Moderator
(UII, 2016)
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan The House OfRaminten Yogyakarta,Bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumenterhadap Loyalitas Pelanggan pada Rumah ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Lucia Baru Furniture Bandar Lampung
(UII, 2016)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Lucia Baru Furniture Bandar Lampung”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA “WARUNK UPNORMAL” DI GEJAYAN, YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)
Penelitian ini terkait bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen, dengan studi yang dilakukan pada Warunk Upnormal, Gejayan, Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sebanyak ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA “WARUNK UPNORMAL” DI GEJAYAN, YOGYAKARTA.
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)
Penelitian ini terkait bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen, dengan studi yang dilakukan pada Warunk Upnormal, Gejayan, Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sebanyak ...
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Skripsi yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes. Penelitian ini ditulis dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan ...
PERANCANGAN PERBAIKAN SISTEM LAYANAN PUBLIK DENGAN INTEGRASI METODE SERVQUAL, KANO, DAN QFD (Studi Kasus: Kantor Kecamatan Ceper)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-12)
Kepuasan pelanggan dapat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan. Dari hasil pra-observasi dan wawancara didapatkan bahwa masih terdapat keluhan mengenai kualitas pelayanan yang ada di Kantor Kecamatan Ceper. Tujuan dari ...
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM CLOTH BIKERS YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada UKM Cloth Bikers Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-02)
Penelitian ini membahas tentang analisis tingkat kepuasan konsumen di UKM Cloth Bikers Yogyakarta terhadap kualitas pelayanan yang diberikan dan identifikasi atribut apa yang perlu diprioritaskan untuk dilakukan perbaikan. ...