Browsing Students & Alumnae by Subject "SERVQUAL"
Now showing items 1-12 of 12
-
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Integrasi Servqual & Importance-Performance Analysis (Ipa) Matrix Studi Kasus: Laboratorium Pengajaran Laboratorium Terpadu Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-09)Dalam menjalankan peran sebagai lembaga pendidikan, universitas memiliki beberapa fasilitas penunjang akademik, salah satunya laboratorium. Laboratorium Terpadu UII memiliki berbagai layanan seperti Laboratorium Pengajaran ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Covid-19 di RSUD Leuwiliang dengan Metode ServQual
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Covid-19 di RSUD Leuwiliang Dengan Metode SERVQUAL”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas aspek layanan kesehatan di klinik ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN PESERTA JKN DAN NON JKN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RAWAT JALAN DI KLINIK SWA TURI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-20)Latar Belakang : Gate keeper menjadikan FKTP menjadi tempat pelayanan kesehatan pertama yang akan dikunjungi oleh pasien. Dengan demikian, FKTP perlu memberikan pelayanan yang bermutu. Tingkat kesempurnaan mutu pelayanan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Peserta JKN Dan Non JKN Terhadap Kualitas Pelayanan Rawat Jalan Di Klinik Swa Turi
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-18)Gate keeper menjadikan FKTP menjadi tempat pelayanan kesehatan pertama yang akan dikunjungi oleh pasien. Dengan demikian, FKTP perlu memberikan pelayanan yang bermutu. Tingkat kesempurnaan mutu pelayanan kesehatan dicerminkan ... -
Integrasi SERVQUAL( Service Quality) dan QFD (Quality Function Deployment) dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Layanan Terminal (Studi Kasus Terminal Jombor Kab. Sleman, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-30)Setiap orang menghabiskan sebagian pendapatan mereka lebih banyak untuk jasa perjalanan, restoran dan jasa hiburan untuk menyempurnakan kualitas hidup mereka. Salah satu moda transportasi untuk perjalanan pada umumnya ... -
Pengaruh Jenis Layanan Pendaftaran dengan Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Rsiy Pdhi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Latar Belakang: Jumlah rumah sakit di Indonesia dari tahun 2015-2019 terus mengalami peningkatan baik kepemilikan pemerintah maupun swasta. Hal ini menuntut rumah sakit untuk memenuhi kebutuhan dan menjalin hubungan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MASKAPAI PENERBANGAN CITILINK DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-25)This study discusses the effect of service quality towards customer loyalty which is mediated by the price and brand image offered by Citilink in Yogyakarta. In this study there are four variables, namely: Service Quality, ... -
PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIKAN DI FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS IQRA BURU DENGAN PENDEKATAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12)Pendidikan pada kenyataannya memiliki peran yang sangat penting bagi suatu bangsa dan negara, sebab melalui pendidikan sumber daya manusia yang berkualtas mampu diciptakan melalui jalur pendidikan. Pendidikan merupakan ... -
PERBEDAAN KEPUASAN PELAYANAN PASIEN BPJS DAN NON-BPJS DI RUMAH SAKIT HIDAYAH BOYOLALI PADA PASIEN RAWAT JALAN DAN RAWAT INAP
(Univesrsitas Islam Indonesia, 2020-03-26)Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diselenggarakan BPJS adalah jaminan berupa perlindungan kesehatan agar peserta memperoleh manfaat pemeriksaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatan ... -
Perbedaan Kepuasan Pelayanan Pasien BPJS dan Non-BPJS di Rumah Sakit Hidayah Boyolali pada Pasien Rawat Jalan dan Rawat Inap
(Universitas Islam Indonesia, 2020-03-26)Latar Belakang: Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diselenggarakan BPJS adalah jaminan berupa perlindungan kesehatan agar peserta memperoleh manfaat pemeriksaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar ... -
Tingkat Kepuasan Pasien BPJS dan Umum Terhadap Layanan Kesehatan di Fasilitas Kesehatan Primer Kabupaten Temanggung
(UII, 2017-06-02)Jumlah pengguna BPJS sampai tanggal 1 Desember 2016 sekitar 66% dari jumlah total seluruh penduduk Indonesia. Angka tersebut belum memenuhi Universal Health Coverage yang targetnya selesai pada tahun 2019. Penyebab hal ... -
TINGKAT KEPUASAN PESERTA BPJS KESEHATAN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI PUSKESMAS MUNTILAN II DAN PUSKESMAS SRUMBUNG
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-28)Latar Belakang : Puskesmas merupakan pelayanan kesehatan primer dalam sistem kesehatan di Indonesia dengan cakupan beberapa desa. Sistem baru jaminan kesehatan yaitu BPJS, membuat perbedaan beberapa standar pelayanan yang ...