Browsing Students & Alumnae by Author "Nursya'bani Purnama"
Now showing items 1-12 of 12
-
Analisis Efisiensi Sistem Antrian Pada Bank BNI Cabang UGM Yogyakarta
Danang Anggoro (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi sistem antrian dan untuk mengetahui sistem antrian yang bagaimana yang dapat meningkatkan efisiensi pada Bank BNI Cabang UGM periode tanggal 14 November 2005 sampai ... -
Analisis Kualitas Layanan pada Super Market Studi Kasus pada Super Market Mirota Kampus
Jaka Toto Perkasa (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilaksanakan dengan mengambil studi kasus di Super Market Mirota Kampus. Penelitian ini mengangkat permasalahan mengenai kualitas layanan yang diberikan oleh Super Market Mirota Kampus, apakah sudah memenuhi ... -
Analisis Metode Penugasan Guna Menentukan Daerah Penjualan yang Tepat Bagi Gugus Wiraniaga pada Asuransi Jiwa PT Bumi Asih Jaya Surakarta
Ratih Pratamawati (Universitas Islam Indonesia, 2006)Perusahaan jasa yang bergerak di bidang asuransi, gugus wiraniaga merupakan unsur yang sangat penting dalam pencapaian tujuan yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Penempatan gugus wiraniaga ke suatu daerah penjualan ... -
Analisis Penempatan Fasilitas Produksi dalam Proses Produksi pada PT. Gaya Bella Diantama Yogyakarta
Annas Yusuf Yarisma (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui berapa jarak dan waktu yang dapat dikurangi dengan penempatan fasilitas produksi dalam proses produksi melalui penerapan metode Algorithma pada PT. Gaya Bella Diantama (Gabelle) ... -
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen, Citra Perusahaan, Hubungan Interpersonal Terhadap Kesetiaan Pelanggan Jasa Komunikasi Indosat Satelindo
Putra Setiawan (Universitas Islam Indonesia, 2007)Kunci persaingan dalam pasar global adalah Kualitas Total (Total Quality), Kual itas Biaya/Harga (Cost/Price Quality), Kualitas Pelayanan (Service Quality), dan Kualitas Moral (Moral Quality). Kualitas Total merupakan suatu ... -
Aplikasi Metode Quality Function Deployment (QFD) dalam Perencanaan Kualitas Produk pada PT. Panganmas Inti Persada, Cilacap
Dian Puspitarini (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini berfokus pada penentuan terhadap atribut apa yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen serta bagaimana produsen menjamin proses produksinya agar menghasilkan produk yang sesuai dengan kepentingan konsumen ... -
Evaluasi Kepuasan Konsumen terhadap Proses Pelayanan Dana Pensiun PT. Taspen Cabang Surakarta
Intan Sofia Puspita Ningrum (Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Evaluasi Kinerja Kualitas Pelayanan Studi Kasus pada Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia Syariah di Jalan K.H Achmad Dahlan, Jogjakarta
Feri Eko Rahayu (Universitas Islam Indonesia, 2007)Kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi informasi dan komunikasi, dan persepsi dunia yang seragam terhadap kehidupan yang lebih baik menuntut perusahaan-perusahaan untuk lebih kritis terhadap keinginan pasar. Barang atau jasa ... -
Evaluasi Kualitas Pelayanan Transportasi Kereta Api Eksekutif Ranggajati dengan Metode Importance Performance Analysis
14311429 Hafid Awaluddin (Universitas Islam Indonesia, 2020)ini ditujukan untuk mengetahui evaluasi kinerja dari Kereta Api Ranggajati dengan mengukur tingkat kesesuaian antara kepentingan dan tingkat kinerja. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden yang merupakan ... -
Penerapan CARTER Model Untuk Evaluasi Kepuasan Konsumen BRI Syariah Cabang KH. Ahmad Dahlan
Raja Dilla Wahyudi (Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Pengukuran Kualitas Jasa Pelayanan pada Perusahaan Ritel (Study Kasus pada PT. Alfa Retailindo Cabang Yogyakarta)
Harry Handhika Primadi (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini menjelaskan mengenai kualitas jasa yang dipengaruhi atributatribut dimensi kualitas jasa. Atibut-atribut tersebut adalah tangibles, reabilily, responsiveness,assurance, emphaty. Data dalam penelitian ini ... -
Studi Kasus PT. Yodya Karya: Analisis Penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) di Divisi Pengembangan Usaha PT. Yodya Karya (Persero)
16311197 Abud (Universitas Islam Indonesia, 2020)PT. Yodya Karya (Persero) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa konsultasi teknik dan manajemen. Perusahaan menunjukkan perkembangan bisnis yang baik. Namun tetap harus diimbangi dengan ...