Search
Now showing items 1-7 of 7
Penerapan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Customer Satisfaction Index (CSI) Sebagai Dasar Penentuan Strategi Samudra Biru Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Bimbingan Belajar Primagama, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Bimbingan Belajar Primagama merupakan salah satu bimbingan belajar terbesar di Indonesia. Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di bidang jasa pendidikan, Primagama harus senantiasa meningkatkan kinerja perusahaan ...
Penerapan Blue Ocean Strategy Untuk Menciptakan Market Baru Pada Klinik Perawatan Bayi Berdasarkan Analisis Quality Function Deployment (Studi Kasus di Little Bee Baby Spa Surabaya)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
era globalisasi seperti sekarang ini, masyarakat tergolong sebagai masyarakat
urban yang segalanya serba praktis, instan, modern serta fungsional. Akan tetapi,
gaya hidup yang serba modern tidak hanya dapat dinikmati ...
Evaluasi Performance Perusahaan Dan Perancangan Strategi Pemasaran Terhadap Produk Perdana CDMA Dengan Pendekatan SWOT Dan Blue Ocean Strategy ( Studi Kasus Pada Esia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Kebutuhan akan komunikasi melandasi perkembangan dunia telekomunikasi
menjadi semakin pesat, hal tersbut juga berpengaruh terhadap para pelaku industri
telekomunikasi. Perkembangan pesat tersebut membuat perkembangan ...
Penerapan Blue Ocean Strategy Untuk Menciptakan Market Baru Pada Klinik Perawatan Bayi Berdasarkan Analisis Quality Function Deployment (Studi Kasus di Little Bee Baby Spa Surabaya)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Pada era globalisasi seperti sekarang ini, masyarakat tergolong sebagai masyarakat
urban yang segalanya serba praktis, instan, modern serta fungsional. Akan tetapi,
gaya hidup yang serba modern tidak hanya dapat dinikmati ...
Evaluasi Performance Perusahaan Dan Perancangan Strategi Pemasaran Terhadap Produk Perdana CDMA Dengan Pendekatan SWOT Dan Blue Ocean Strategy ( Studi Kasus Pada Esia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Kebutuhan akan komunikasi melandasi perkembangan dunia telekomunikasi
menjadi semakin pesat, hal tersbut juga berpengaruh terhadap para pelaku industri
telekomunikasi. Perkembangan pesat tersebut membuat perkembangan ...
Usulan Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Swot Sebagai Dasar Penerapan Bos Dalam Menghadapi Persaingan (Studi Kasus Pada Mailbox Distro, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Strategi Samudera Biru (Blue Ocean Strategy) merupakan suatu strategi khusus yang dapat membuka ruang pasar baru dan tanpa pesaing. Untuk dapat bertahan di dalam persaingan, perusahaan yang baik tidak harus memenangkan ...
Penentuan Rancangan Blue Ocean Strategy (BOS) Dengan Pendekatan Quality Function Deployment (QFD) Dan Swot Untuk Memenangkan Persaingan Bisnis (Studi Kasus Taksi Indra Kelana Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Taksi Indra Kelana adalah salah satu perusahaan di Yogyakrta yang bergerak
dibidang pelayanan jasa taksi. Perusahaan ini terus berkembang dan selalu berusaha
untuk menarik minat pelanggan untuk menggunakan pelayanan taksi ...