Browsing Industrial Engineering by Subject "Servqual"
Now showing items 1-20 of 29
-
ANALISA KUALITAS PELAYANAN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACATION INDEX (CSI), SERVICE QUALITY (SERVQUAL),DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Pada RSUD Temanggung )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-07)Pada saat ini jaminan kesehatan telah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat.Di Indonesia jaminan kesehatan masyarakat diatur oleh pemerintah melalui UU no 40 tahun 2004 mengenai Sistem Jaminan Sosial Nasional dan melalui ... -
Analisis Desain Perbaikan Pelayanan Pada Industri Jasa Hiburan Dengan Mengintegrasikan Metode Servqual Dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus Pelayanan Pada Planet Pool Center)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Quality Service adalah suatu hasil yang pelanggan inginkan/harapkan dari produk/jasa yang dihasilkan oleh perusahaan dengan kenyataan pelayanan yang telah diterima. Kualitas harus dimulai dari kebutuhan pelanggan dan ... -
Analisis Desain Perbaikan Pelayanan Pada Industri Jasa Hiburan Dengan Mengintegrasikan Metode Servqual Dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus Pelayanan Pada Planet Pool Center)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Quality Service adalah suatu hasil yang pelanggan inginkan/harapkan dari produk/jasa yang dihasilkan oleh perusahaan dengan kenyataan pelayanan yang telah diterima. Kualitas harus dimulai dari kebutuhan pelanggan dan ... -
ANALISIS KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Pada Maraville Coffee )
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-17)Maraville Coffee didirikan pada awal tahun 2017 yang berlokasi di Jalan Kaliurang Kilometer 5 Gang Sitisonya, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Persaingan menjadi tantangan tersendiri bagi setiap kafe dalam menghadapi ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Di Warkop Bardiman Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-29)Coffee Shop berkembang akibat meningginya kebiasaan minum kopi pada masyarakat Indonesia. Selain itu tidak sedikit dari pelaku usaha tersebut juga menjadikan fenomena tersebut sebagai ajang memperkenalkan produk kopi yang ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Di Warkop Bardiman Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-29)Coffee Shop berkembang akibat meningginya kebiasaan minum kopi pada masyarakat Indonesia. Selain itu tidak sedikit dari pelaku usaha tersebut juga menjadikan fenomena tersebut sebagai ajang memperkenalkan produk kopi ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DENGAN METODESERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
(Universitas islam Indonesia, 2018-04-05)Coffee Shop berkembang akibat meningginya kebiasaan minum kopi pada masyarakat Indonesia. Selain itu tidak sedikit dari pelaku usaha tersebut juga menjadikan fenomena tersebut sebagai ajang memperkenalkan produk kopi yang ... -
Analisis Mutu Pelayanan Pendidikan Berdasarkan Persepsi dan Harapan Mahasiswa dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi kasus di Jurusan Teknik Industri FTI-UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Setiap usaha baik usaha produk barang maupun jasa, termasuk jasa pendidikan, pada dasarnya dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen atau pelanggan. Untuk mengetahui nilai kualitas pelayanan dan ... -
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BENGKEL MOTOR DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISYS (IPA) (Studi Kasus Pada Bengkel Dwijaya Motor Jl. Kaliurang KM 14.5 Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur kualitas layanan di bengkel Dwijaya Motor Jl. Kaliurang KM 14.5 Yogyakarta yang dilakukan dengan menggunakan SERVQUAL (Service Quality) dan IPA (Importance Performance Analisys). ... -
Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) dan Importance and Performance Analysis (IPA) di Apotek Condong Catur
(Universitas Islam Indonesia, 2016-08-05)Pelayanan kefarmasian adalah suatu pelayanan langsung dan bertanggung jawab kepada pasien yang berkaitan dengan sediaan farmasi dengan maksud mencapai hasil yang pasti untuk meningkatkan mutu kehidupan pasien (PP RI No. ... -
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGINTEGRASIKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus: Cafe Living Space Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-23)Kedai Kopi atau cafe menjadi tujuan yang diminati terutama pada kalangan muda untuk berkumpul maupun untuk mengerjakan tugas. Kedai Kopi atau cafe yang berkembang saat ini tidak hanya berfungsi sebagai penyedia makanan ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus Pada PT. Lion Superindo)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-15)PT. Lion Super Indo merupakan jaringan ritel dari internasional Delhaize Group, Superindo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Hingga pada saati ini PT Lion Super Indo telah memiliki 105 gerai yang tersebar ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISYS (IPA) (Studi Kasus Pada SBM Cabang Besi Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08)Sumber Baru Motor (SBM) cabang Besi adalah sebuah dealer penjualan sepeda motor Yamaha dan juga merupakan sebuah bengkel yang memberikan layanan servis khusus bagi sepeda motor Yamaha yang berlokasi di jalan Kaliurang KM ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN JASA KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-03)Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien BPJS terhadap Pelayanan Jasa Kesehatan dengan Menggunakan Metode Servqual-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-03-26)Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan BPJS. ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN JASA KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan BPJS. ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus: Kafe Havermeelkoek)
(Teknik Industri, 2019-01-27)Pelayanan yang baik merupakan strategi yang penting dalam memenangkan persaingan suatu usaha sebab akan memberikan kepuaasan pelanggan dan kesan positif bagi perusahaan. Oleh sebab itu penelitian ini bertujuan untuk ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Apotek Yana Medical Center Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Pada Apotek Yana Medical Center Kubu Raya, Kalimantan Barat)
(UII, 2016-08-04)Salah satu contoh mengenai bisnis yang memiliki persaingan yang kompetitif dalam menjalankan bisnisnya yaitu Apotek. Kualitas pelayanan Apotek sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan dapat ... -
Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Pada Tempat Bermain Futsal “Score Futsal” Dengan Menggunakan Pendekatan Metode Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Quality Service adalah suatu hasil yang pelanggan inginkan/harapkan dari produk/jasa yang dihasilkan oleh perusahaan dengan kenyataan pelayanan yang telah diterima. Kualitas harus dimulai dari kebutuhan pelanggan dan ... -
ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN RACE ORGANIZER TERHADAP KEPUASAN PELARI DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-12)Mesarace merupakan perusahaan management lomba yang dalam aktifitasnya berkaitan dengan pengelolaan lomba –lomba olahraga baik lari hingga duathlon. Semakin banyaknya event lari yang ada di Indonesia membuat pelari ...