• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Industrial Technology
    • Industrial Engineering
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Industrial Technology
    • Industrial Engineering
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Di Warkop Bardiman Yogyakarta)

    Thumbnail
    View/Open
    01. Cover.pdf (72.52Kb)
    02. Preliminari.pdf (868.4Kb)
    03. Daftar Isi.pdf (93.74Kb)
    04. Abstract.pdf (30.61Kb)
    05. 1 Bab 1.pdf (139.0Kb)
    05. 2 Bab 2.pdf (147.5Kb)
    05. 3 Bab 3.pdf (257.4Kb)
    05. 4 Bab 4.pdf (556.0Kb)
    05. 5 Bab 5.pdf (136.5Kb)
    06. 6 Bab 6.pdf (100.6Kb)
    06. Daftar Pustaka.pdf (32.31Kb)
    07. Lampiran Kuisioner.pdf (103.2Kb)
    Date
    2019-01-29
    Author
    Achmad Ashari, 13522151
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Coffee Shop berkembang akibat meningginya kebiasaan minum kopi pada masyarakat Indonesia. Selain itu tidak sedikit dari pelaku usaha tersebut juga menjadikan fenomena tersebut sebagai ajang memperkenalkan produk kopi yang berasal dari Indonesia pada dunia. Di Indonesia para penikmat kopi tidak mengenal usia di mana terdapat dari usia muda hingga dewasa yang menjadikan kebiasaan meminum kopi menjadi kebiasaan dalam menemani kegiatan harian mereka. Selain menyajikan rasa kopi yang berbeda dari Coffe shop lain, perusahaan harus menyediakan tempat, fasilitas,desain interior, pelayanan yang berbeda dari Coffe Shop lainnya. Penelitian ini dilakukan di Warkop Bardiman. Warkop Bardiman merupakan suatu usaha yang bergerak pada bidang indsutri Coffe shop. Warkop Bardiman Kopi menjual berbagai macam jenis kopi dari Arabica dan banyak terseia di Warkop Bardiman dengan berbagai macam varian. menju Industri melakukan operasi sejak tanggal 24 April 2014, di mana Warkop Bardiman ini berlamat pada Jl. Seturan Raya, Kav. Madukismo No.31, Yogyakarta. Pada penelitian ini akan mencoba mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada Warkop Bardima. Terdapat 20 atribut dalam penelitian ini, kemudian melalui kuesioner dengan menggunakan metode Sevqual untuk mengetahui nilai Gap terbesar dalam atribut kemudian diintregasikan dengan metode CSI untuk melihat tingkat kepentingan pada tiap dimensi dan atribut. Atribut yang harus ditingkatkan adalah dekorasi tempat yang bias untuk kalangan semua umur, kejelasan informasi di buku menu, kecepatan waktu penyajian yang sesuai, ketepatatan karyawan dalam memberikan informasi menu, dan kesediaan karyawan dalam mendampingi pelanggan dalam memilih menu. Hasil penelitian berupa saran atau usulan terhadap atribut-atribut yang diprioritaskan untuk ditingkatkan.
    URI
    https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/14169
    Collections
    • Industrial Engineering [1054]

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV