Browsing Industrial Engineering by Subject "Kualitas Pelayanan"
Now showing items 1-20 of 57
-
ANALISA KUALITAS PELAYANAN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACATION INDEX (CSI), SERVICE QUALITY (SERVQUAL),DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Pada RSUD Temanggung )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-07)Pada saat ini jaminan kesehatan telah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat.Di Indonesia jaminan kesehatan masyarakat diatur oleh pemerintah melalui UU no 40 tahun 2004 mengenai Sistem Jaminan Sosial Nasional dan melalui ... -
Analisis Atribut Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Fuzzy-Service Quality (Studi Kasus Pada Resto Yum Chicken Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-06)Pandemi yang melanda Indonesia menyebabkan penurunan pendapatan UMKM dari berbagai sektor, salah satunya adalah UMKM yang bergerak dibidang industri rumah makan. Selain itu banyaknya persaingan antar rumah makan di Kota ... -
ANALISIS ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN KANO (Studi Kasus: Alive Fusion Dining, Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-20)Alive Fusion Dining merupakan salah satu pelaku dalam usaha dibidang kuliner yang dapat mempertahankan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan agar minat pelanggan tidak menurun. Tujuan penelitian ini adalah mengukur ... -
analisis customer satisfaction and engagement menggunakan importance performance analysis (study kasus hani bakery)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07)HANI BAKERY merupakan industri kecil menengah yang bergerak pada penjualan roti dan kue.Bisnis kecil yang dimiliki oleh Ibu Meppasari yang berlokasi di Jalan Kaliurang KM 10 no 25 Yogyakarta.Seiring dengan berjalannya waktu ... -
Analisis Kepuasan Pengguna Laboratorium: Studi Kasus di Laboratorium Jurusan Teknik Industri Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020-05)Kemampuan yang dimiliki dari Jurusan Teknik Industri UII tidak terlepas dari kualitas fasilitas yang tersedia untuk menunjang pembelajaran khususnya fasilitas laboratorium. kualitas laboratorium yang telah tersedia harus ... -
ANALISIS KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Pada Maraville Coffee )
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-17)Maraville Coffee didirikan pada awal tahun 2017 yang berlokasi di Jalan Kaliurang Kilometer 5 Gang Sitisonya, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Persaingan menjadi tantangan tersendiri bagi setiap kafe dalam menghadapi ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Aparat Pemerintah dalam Memberikan Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis dan Potential Gain in Customer Values (Studi Kasus di Kantor Sistem Administrasi Manunggal di Bawah Satu Atap (Samsat) Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-11-15)Pajak kendaraan bermotor (PKB) merupakan salah satu penerimaan pajakyang mempengaruhi tingginya pendapatan daerah. Oleh karena itu, perlu adanya optimalisasi dari penerimaan PKB melalui berbagai upaya yang mampu meningkatkan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Bank Konvensional Dengan Integrasi Metode Servqual, Kano Dan Qfd Selama Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Bank Bca Kcp Kaliurang)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-11)Kepuasan pelanggan merupakan gambarna lurus tentang kualitas pelayanan yang diberikan suatu perusahaan. Bank BCA KCP Kaliurang merupakan kantor cabang pembantu wilayah II PT Bank Central Asia Tbk yang terletak di Jalan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Pendekatan Metode Fuzzy Service Quality ( Fuzzy Servqual) (Studi Kasus Rumah Sakit Nur Hidayah, Bantul)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-08)Industri Rumah Sakit saat ini mengalami persaingan yang ketat dengan semakin mudahnya perizinan pendirian Rumah Sakit swasta. Lokasinya pun saat ini sudah tidak lagi mempertimbangkan jarak antar Rumah Sakit, sehingga ... -
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Pendekatan Metode Fuzzy Service Quality ( Fuzzy Servqual) (Studi Kasus Rumah Sakit Nur Hidayah, Bantul)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Industri Rumah Sakit saat ini mengalami persaingan yang ketat dengan semakin mudahnya perizinan pendirian Rumah Sakit swasta. Lokasinya pun saat ini sudah tidak lagi mempertimbangkan jarak antar Rumah Sakit, sehingga ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Pendekatan Metode Fuzzy Service Quality ( Fuzzy Servqual) (Studi Kasus Rumah Sakit Nur Hidayah, Bantul)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Industri Rumah Sakit saat ini mengalami persaingan yang ketat dengan semakin mudahnya perizinan pendirian Rumah Sakit swasta. Lokasinya pun saat ini sudah tidak lagi mempertimbangkan jarak antar Rumah Sakit, sehingga ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Covid-19 di RSUD Leuwiliang dengan Metode ServQual
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Covid-19 di RSUD Leuwiliang Dengan Metode SERVQUAL”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas aspek layanan kesehatan di klinik ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Ritel dengan Pendekatan Retail Service Quality Scale (Rsqs), Customer Satisfaction Index (Csi) Dan Improvement Gap Analysis (Iga) (Studi Kasus: Super Indo Jl. Menuan No. 1-3 Kel. Brontokusuman, Kec. Margansan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-28)Pergeseran budaya berbelanja masyarakat dan bertambahnya kecerdasan masyarakat dalam menentukan keinginan terhadap suatu barang dan jasa serta pesatnya perkembangan teknologi dan informasi menjadi efek yang tidak ... -
Analisis Kualitas Pelayanan pada Ritel dengan Pendekatan Retail Service Quality Scale (RSQS), Customer Satisfaction Index (CSI) dan Improvement Gap Analysis (IGA) (Studi Kasus: Super Indo Jl. Menuan No. 1-3 Kel. Brontokusuman, Kec. Margansan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Pergeseran budaya berbelanja masyarakat dan bertambahnya kecerdasan masyarakat dalam menentukan keinginan terhadap suatu barang dan jasa serta pesatnya perkembangan teknologi dan informasi menjadi efek yang tidak terhindarkan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Ritel Dengan Pendekatan Retail Service Quality Scale (RSQS), Customer Satisfaction Index (CSI) Dan Improvement Gap Analysis (IGA) (Studi Kasus: Super Indo Jl. Menuan No. 1-3 Kel. Brontokusuman, Kec. Margansan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Pergeseran budaya berbelanja masyarakat dan bertambahnya kecerdasan masyarakat dalam menentukan keinginan terhadap suatu barang dan jasa serta pesatnya perkembangan teknologi dan informasi menjadi efek yang tidak terhindarkan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan pada Roemi Ice Cream dengan Metode Service Quality (Servqual) dan Kano
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-02)Dari tahun ke tahun banyak terjadi perkembangan dalam industri kuliner. Roemi Ice Cream sebagai salah satu pelaku usaha kuliner di Yogyakarta yang harus mampu mempertahankan tingkat pelayanan kepuasan pelanggan supaya ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Roemi Ice Cream Dengan Metode Service Quality (Servqual) Dan Kano
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dari tahun ke tahun banyak terjadi perkembangan dalam industri kuliner. Roemi Ice Cream sebagai salah satu pelaku usaha kuliner di Yogyakarta yang harus mampu mempertahankan tingkat pelayanan kepuasan pelanggan supaya minat ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Roemi Ice Cream Dengan Metode Service Quality (ServQual) Dan Kano
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dari tahun ke tahun banyak terjadi perkembangan dalam industri kuliner. Roemi Ice Cream sebagai salah satu pelaku usaha kuliner di Yogyakarta yang harus mampu mempertahankan tingkat pelayanan kepuasan pelanggan supaya minat ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PENDEKATAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus Pada Rocket Chicken Jl. Parangtritis No. 200, Randubelang, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta, 55118)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-25)Rocket Chicken merupakan rumah makan cepat saji yang khusus menyajikan menu ayam seperti KFC dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan rumah makan cepat saji lainnya. Selain itu, ditengah maraknya rumah makan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus Pelanggan Herbalife di Pasar Bantul Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02)Obesitas merupakan salah satu masalah kesehatan di Indonesia. Banyaknya permasalahan yang muncul diakibatkan oleh obesitas mendorong berbagai macam pihak untuk menawarkan solusi dalam mengatasi obesitas tersebut. Herbalife ...