Browsing Industrial Engineering by Subject "Kualitas Layanan"
Now showing items 1-11 of 11
-
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Pada Konsumen Waroeng Spesial Sambal)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Perkembangan bisnis yang cepat dan dinamis sekarang ini menuntut perusahaan untuk mampu bersaing dalam ketatnya kompetisi bisnis yang semakin kompetitif. Dalam hal ini, potensi sumber daya serta kinerja yang baik merupakan ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Integrasi Servqual & Importance-Performance Analysis (Ipa) Matrix Studi Kasus: Laboratorium Pengajaran Laboratorium Terpadu Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-09)Dalam menjalankan peran sebagai lembaga pendidikan, universitas memiliki beberapa fasilitas penunjang akademik, salah satunya laboratorium. Laboratorium Terpadu UII memiliki berbagai layanan seperti Laboratorium Pengajaran ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) (studi kasus pada Apotek Kimia Farma Malioboro)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-26)Dalam penelitian ini yang dilakukan di Apotek Kimia Farma Malioboro yang beralamatkan di jalan Malioboro No. 123, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewah Yogyakarta. Kimia Farma merupakan perusahaan ... -
Analisis Peningkatan Kualitas Layanan dengan Metode Service Quality dan Pendekatan Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus : Kedai Ngacapruk, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Kedai Ngacapruk adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang kedai kopi hingga kemudian menjadi coffee shop yang terletak di Jl. Garuda No.120 Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta. Kedai Ngacapruk ini didirikan oleh Irawan ... -
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BENGKEL MOTOR DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISYS (IPA) (Studi Kasus Pada Bengkel Dwijaya Motor Jl. Kaliurang KM 14.5 Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur kualitas layanan di bengkel Dwijaya Motor Jl. Kaliurang KM 14.5 Yogyakarta yang dilakukan dengan menggunakan SERVQUAL (Service Quality) dan IPA (Importance Performance Analisys). ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISYS (IPA) (Studi Kasus Pada SBM Cabang Besi Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08)Sumber Baru Motor (SBM) cabang Besi adalah sebuah dealer penjualan sepeda motor Yamaha dan juga merupakan sebuah bengkel yang memberikan layanan servis khusus bagi sepeda motor Yamaha yang berlokasi di jalan Kaliurang KM ... -
Penerapan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Customer Satisfaction Index (CSI) Sebagai Dasar Penentuan Strategi Samudra Biru Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Bimbingan Belajar Primagama, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Bimbingan Belajar Primagama merupakan salah satu bimbingan belajar terbesar di Indonesia. Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di bidang jasa pendidikan, Primagama harus senantiasa meningkatkan kinerja perusahaan ... -
Penerapan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Customer Satisfaction Index (CSI) Sebagai Dasar Penentuan Strategi Samudra Biru Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Bimbingan Belajar Primagama, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Bimbingan Belajar Primagama merupakan salah satu bimbingan belajar terbesar di Indonesia. Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di bidang jasa pendidikan, Primagama harus senantiasa meningkatkan kinerja perusahaan ... -
Pengaruh Sistem Informasi Enterprise Resource Planning Terhadap Net Benefit Menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (Pls-Sem) Pada Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh positif dari penggunaan sistem informasi Enteprise Resource Planning (ERP) terhadap net benefits pada Universitas Islam Indonesia. Penelitian ini ... -
Perancangan Perbaikan Kualitas Layanan Dengan Mengintegrasikan Metode Servqual, Kano Dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus pada AHASS Ngabean Motor)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dalam bidang industri jasa, kualitas layananlah yang memainkan peranan penting dalam memberi nilai tambah terhadap pengalaman layanan secara keseluruhan (Remiasa dan Lukman, 2007). Metode yang digunakan untuk mengukur ... -
Perancangan Perbaikan Kualitas Layanan Dengan Mengintegrasikan Metode Servqual, Kano Dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus pada AHASS Ngabean Motor)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dalam bidang industri jasa, kualitas layananlah yang memainkan peranan penting dalam memberi nilai tambah terhadap pengalaman layanan secara keseluruhan (Remiasa dan Lukman, 2007). Metode yang digunakan untuk mengukur ...