Browsing Faculty of Industrial Technology by Subject "Importance and Performance Analysis (IPA)"
Now showing items 1-9 of 9
-
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-04-06)Pelayanan kesehatan merupakan faktor penting dalam meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan setiap masyarakat Indonesia. Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) sebagai penyelenggara upaya kesehatan tingkat pertama ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Pendekatan Importance Performance Analysis Dan Customer Satisfaction Index (Studi Kasus pada Kantor Pos Processing Center Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-12-02)Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis sejauh mana tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa Kantor Pos Processing Center Yogyakarta, yang dapat dinilai dari tingkat kesesuaian ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan dengan Metode Importance Performance Analysis (Ipa) dan Potential Gain in Customer Value Index (Pgcv)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-24)Bowling Fruit Bar merupakan Kafe yang menyediakan makanan dan minuman dengan olahan buah. Kepuasan pelayanan yang diberikan oleh Manajemen Bowling Fruit Bar kepada Pelanggannya merupakan ukuran utama bagi perusahaan yang ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Dan Customer Satisfaction Index (Studi Kasus Puskesmas Ngaglik I Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-17)Pelayanan kesehatan merupakan faktor penting dalam meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan setiap masyarakat Indonesia. Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) sebagai penyelenggara upaya kesehatan tingkat pertama ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Pendekatan Importance And Performance Analysis (IPA) Dan Customer Satisfaction Index (CSI) (Studi Kasus Swalayan Pamella Enam Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Saat ini persaingan bisnis retail di Indonesia semakin ketat, hal ini dapat di lihat dari tumbuhnya bisnis-bisnis retail modern yang bergerak di bidang perbelanjaan. Salah satunya adalah Swalayan Pamella Enam. Swalayan ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kepuasan Konsumen dengan Pendekatan Metode Importance Performance Analysis dan Potential Gain in Customer Value (Studi Kasus pada Hotel Inna Garuda Malioboro)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-12-28)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan dan apa saja atribut dalam dimensi kualitas pelayanan yang harus diprioritaskan untuk dilakukan perbaikan guna meningkatkan ... -
Perencanaan Kualitas Pelayanan Dengan Metodeimportance And Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Value Index (Studi Kasus Snap Cafe n Resto Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Pertumbuhan bisnis di bidang makanan, seperti restoran dan kafe di Indonesia sungguh sangat pesat perkembangannya, banyaknya orang yang berlomba-lomba membuka bisnis restoran dan kafe membuat persaingan semakin ... -
Perencanaan Kualitas Pelayanan Dengan Metodeimportance And Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Value Index (Studi Kasus Snap Cafe n Resto Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Pertumbuhan bisnis di bidang makanan, seperti restoran dan kafe di Indonesia sungguh sangat pesat perkembangannya, banyaknya orang yang berlomba-lomba membuka bisnis restoran dan kafe membuat persaingan semakin ... -
Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Guna Memenuhi Kepuasan Penumpang Dengan Pendekatan Importance Performance Analysis Dan Fuzzy - Service Quality ( Studi Kasus PT. AP II Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Kualitas pelayanan menjadi standar kinerja bagi perusahaan jasa dan merupakan faktor terpenting bagi kepuasan konsumen/pelanggan. Dalam rangka mengembangkan pemikiran mengenai keterkaitan antara kualitas pelayanan dan ...